Follow Us

ION Misery Tetap Optimis Meski Sempat Too Soon di 2022 PMPL SEA Day 1

Amalia Septiyani - Jumat, 10 Juni 2022 | 21:00
Misery, Kapten ION Esports
ION Esports

Misery, Kapten ION Esports

GridGames.ID - 2022 PMPL SEA CHAMPIONSHIP SPRING, turnamen PUBG Mobile terbesar di Asia Tenggara digelar hari ini.

Diselenggarakan secara offline, 2022 PMPL SEA CHAMPIONSHIP SPRING akan digelar selama dua hari, mulai 10 - 12 Juni 2022 di Bukit Jalil Exhibition Centre, Malaysia.

16 tim dari 5 negara akan segera bertanding untuk memperebutkan gelar bergengsi dan membuktikan diri menjadi yang terbaik di kancah Asia Tenggara.

Indonesia sendiri diwakili oleh tiga tim profesional terbaik, yakni ION Esports, EVOS Reborn, dan RRQ RYU.

Baca Juga: Prediksi Tim yang Akan Juarai 2022 PMPL SEA Menurut Caster dan Analyst

Kapten ION Esports, Alvin “Misery” Sahri Ramadhan, mengaku bahwa hasil latihan tanding (scrim) yang mereka jalankan masih belum sesuai dengan ekspektasi mereka.

“Kita lumayan struggle di scrim karena kita hampir di setiap map diganggu, mungkin belum sesuai target kita, tapi kita coba siapin counter strat buat final nanti. Yang pasti kita tetap yakin, apapun hasilnya semoga itu yang terbaik buat kita,” kata Misery melalui wawancara bersama PUBG Mobile Indonesia.

Walaupun begitu, Misery mengungkapkan bahwa timnya telah menyiapkan solusi dengan mewaspadai tim-tim yang dapat membahayakan mereka.

”Semua tim pasti diwaspadai, tapi terutama tim-tim yang gangguin kita sih. Alasannya ya karena kita bakal keganggu dari segi gameplay rotasi dan lain-lain,” ujar Misery.

Baca Juga: Daftar Juara PMPL SEA Season 1 Sampai Season 4, Siapa Selanjutnya?

Editor : Amalia Septiyani

Baca Lainnya

Latest