Follow Us

Bountie Gelar Turnamen Esports Amatir Berhadiah Lebih dari Rp 175 Juta

Amalia Septiyani - Jumat, 12 Agustus 2022 | 16:40
Turnamen esports amatir Bountie Zero
Bountie

Turnamen esports amatir Bountie Zero

GridGames.ID - Bountie, perusahaan start-up yang bergerak dibidang game dan esports asal Singapura, memperkenalkan aplikasi baru untuk gamer esports amatir di Indonesia pada 1 Agustus lalu.

Aplikasi ini bertujuan untuk memberikan lingkungan yang suportif dan aman bagi para gamer untuk dengan mudah menemukan dan berpartisipasi dalam turnamen esports.

Game-game esports yang dimaksud antara lain seperti Mobile Legends, Free Fire, dan PUBG Mobile.

Nah, kali ini Bountie akan memulai liga esports amatir terbesar di Indonesia yang digelar mulai Agustus hingga Desember 2022.

Liga ini akan menampilkan dua turnamen, Bountie Zero dan Garuda League, dengan total hadiah lebih dari Rp 175 juta.

Baca Juga: Bountie Luncurkan Aplikasi Untuk Penggemar Game dan Esports Indonesia

Bountie Zero adalah inisiatif dari Bountie untuk mendorong pertumbuhan dan keragaman di industri esports dengan membantu tim amatir mendapatkan lebih banyak pengalaman melalui turnamen.

Turnamen ini akan berlangsung selama 2 musim yang terbagi menjadi 8 minggu, menghadirkan 2 game mobile terpopuler; Mobile Legends dan Free Fire.

Tahap registrasi turnamen Bountie Zero Mobile Legends: Bang Bang
Bountie

Tahap registrasi turnamen Bountie Zero Mobile Legends: Bang Bang

Tim dengan poin tertinggi pada turnamen Bountie Zero berhak mendapatkan kesempatan untuk melaju ke tahap yang lebih tinggi, yaitu Garuda League.

Tim yang memenuhi syarat untuk bersaing di Garuda League akan diberikan insentif setiap minggunya sebagai bentuk apresiasi dari Bountie bagi mereka yang telah mencurahkan waktu dan usahanya dalam liga esports amatir di Bountie.

Editor : Amalia Septiyani

Baca Lainnya

Latest