Follow Us

Infinix Gelar Turnamen Esports untuk Pelajar, Pertandingkan Game MLBB

Amalia Septiyani - Kamis, 18 Agustus 2022 | 17:30
Infinix Gaming Master 2022, turnamen esports tingkat nasional
Infinix

Infinix Gaming Master 2022, turnamen esports tingkat nasional

GridGames.ID - Brand smartphone Infinix dalam waktu dekat ini akan menyelenggarakan sebuah event esports tingkat nasional.

Bertajuk "Infinix Gaming Master", event ini akan berkolaborasi dengan Moonton selaku developer dari Mobile Legends: Bang-Bang.

Infinix Gaming Master adalah sebuah kompetisi esports untuk komunitas gaming yang pertama kali diadakan pada tahun 2021 lalu.

Sama seperti gelaran tahun lalu, Infinix Gaming Master masih membawa visi yang sama untuk mencari bakat-bakat terpendam anak muda Indonesia di bidang esports.

“Infinix Gaming Master 2022 menjadi salah satu manifestasi kami untuk memberdayakan anak muda Indonesia. Kami ingin mereka dapat unleash potensi mereka di bidang esports. Sama seperti tahun sebelumnya, kami juga menghadirkan smartphone terbaik kami dan para pro-player untuk turut andil dalam Infinix Gaming Master kali ini.” ucap Sergio Ticoalu, sebagai Country Marketing Manager Infinix Indonesia.

Baca Juga: 5 Mantan Pemain ONIC PH yang Pindah ke Tim Indonesia di MPL ID S10

Infinix Gaming Master tahun ini akan hadir dalam bentuk kompetisi Mobile Legends: Bang Bang untuk para siswa sekolah menengah atas dan universitas.

Gelaran ini akan dimulai dari babak pre-kualifikasi di setiap wilayah Indonesia yang akan memberi kesempatan untuk seluruh anak muda Indonesia terjun ke dunia esports.

Tak tanggung-tanggung, kompetisi esports ini menyediakan prize pool dengan total Rp 115 juta.

Para peserta yang lolos ke babak berikutnya berkesempatan untuk bertemu para Gaming Master ternama Indonesia, seperti Jonathan Liandi dan Oura yang akan membimbing mereka selama babak final nanti.

Editor : Amalia Septiyani

Baca Lainnya

Latest