Follow Us

10 Perwakilan Industri Game Indonesia Hadir di Tokyo Game Show 2022

Amalia Septiyani - Rabu, 14 September 2022 | 17:05
10 perwakilan industri game Indonesia akan hadir di Tokyo Game Show 2022 melalui nama Got Game ID

10 perwakilan industri game Indonesia akan hadir di Tokyo Game Show 2022 melalui nama Got Game ID

GridGames.ID - Game Indonesia akan berpartisipasi kembali di Tokyo Game Show (TGS) 2022 yang akan berlangsung pada 15-18 September 2022 di Makuhari Messe, Chiba, Jepang.

Ini merupakan kali keempat industri game Indonesia unjuk gigi di gelaran pameran dagang serta ekshibisi game terkemuka di dunia tersebut.

Di tahun ini, para perwakilan industri game Indonesia hadir secara offline setelah sebelumnya hadir secara online di tahun 2021 lalu.

Indonesia akan diwakili oleh sekitar 10 industri game yang telah terpilih melalui rangkaian proses open call serta kurasi.

Mereka akan berpartisipasi di dalam sesi Business Day pada tanggal 15-16 September 2022, yang berlokasi di Hall 2F International Conference Hall, Makuhari Messe, Chiba, Jepang.

Baca Juga: Game Lokal Coral Island Akan Tersedia di Xbox Game Pass, Wajib Coba!

Kesepuluh perwakilan industri game Indonesia yang akan berpartisipasi di Tokyo Game Show 2022 adalah:

  1. Agate
  2. Big Fire Studio
  3. Devata Games Production
  4. Digital Happiness
  5. GameChanger Studio
  6. IOTA Studio
  7. Megaxus Infotech
  8. Melon Indonesia
  9. Niji Games
  10. Vertwo
Dalam sesi Business Day ini, para delegasi perwakilan industri game Indonesia akan memfokuskan aktivitasnya untuk memasarkan produk mereka masing-masing.

Selain itu, mereka juga turut mencari peluang bisnis baru dengan menjalin kontak dengan para rekanan atau investor bisnis yang potensial.

Partisipasi Indonesia dalam gelaran TGS tahun ini juga didukung oleh kolaborasi dari para stakeholder industri game Indonesia, seperti Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf/Baparekraf); Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemenkominfo); Kementerian Perdagangan, yang diwakili oleh Direktorat Jenderal Pengembangan Ekspor Nasional serta Indonesian Trade Promotion Center (ITPC) Osaka; Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) Tokyo, Jepang; dan Asosiasi Game Indonesia (AGI).

Editor : Amalia Septiyani

Baca Lainnya

Latest