Follow Us

Tower of Fantasy Segera Hadirkan Update Versi 2.0 dan Dirilis di Steam

Amalia Septiyani - Rabu, 05 Oktober 2022 | 12:00
Update Versi 2.0: Vera di Tower of Fantasy
Level Infinite

Update Versi 2.0: Vera di Tower of Fantasy

GridGames.ID - Game Tower of Fantasy kembali mengumumkan update terbaru versi 2.0: Vera yang akan dirilis pada 20 Oktober mendatang.

Pada hari yang sama, Tower of Fantasy akan dirilis di platform Steam dalam versi lengkap bersamaan dengan hadirnya ekspansi Vera.

Ekspansi Vera akan menawarkan dua lingkungan yang berbeda, yakni alam liar Desert Gobby yang terkena radiasi dan kota cyberpunk Mirroria yang ada di tengahnya.

Jika sekilas dilihat, kota yang berkilauan itu tampak seperti oasis yang menawarkan peristirahatan dari kerasnya Desert Gobby, tapi para pemain akan segera mendapati bahwa tempat itu penuh dengan bahaya dan konflik.

Baca Juga: Tower of Fantasy Bakal Kehadiran Karakter Baru Bernama Cobalt-B

Kedua area itu akan menawarkan serangkaian misi, event, Raid, instance, monster, dan Boss legendaris baru untuk dihadapi, juga kendaraan baru untuk ditemukan serta senjata untuk dikuasai.

Namun, ada tantangan terbesar yang menanti di Grayspace, suatu bagian dari Desert Gobby.

Cyberpunk City di Tower of Fantasy
Level Infinite

Cyberpunk City di Tower of Fantasy

Saat memasuki Grayspace, seluruh lingkungan yang menggelap menjadi pertanda buruk dan ancaman menghadapi Grayspace Entity, musuh yang menghuni zona ini.

Grayspace Entity muncul dalam berbagai wujud dan menjadi biang keladi atas peningkatan kerusakan ekologi Vera yang memang sudah rapuh.

Editor : Grid Games

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular