Follow Us

Proyek Baru Hideo Kojima Hebohkan Twitter. Bakal Ada Death Stranding 2?

Khoiruddin Yusup - Sabtu, 08 Oktober 2022 | 23:05
Poster proyek baru Hideo Kojima bergambar Elle Fanning (kiri) dan Hideo Kojima (Kiri)
Aki Bon

Poster proyek baru Hideo Kojima bergambar Elle Fanning (kiri) dan Hideo Kojima (Kiri)

GridGames.ID - Hideo Kojima baru-baru ini menjadi pembicaraan para penggemarnya di media sosial Twitter karena tweetnya yang menampilkan poster proyek terbarunya.

Poster proyek tersebut menampilkan gambar close-up wajah seorang aktor Hollywood bernama Elle Fanning yang bertulisakan "Who Am I?" disertai dengan caption "Where Am I" oleh Kojima.

Tak sedikit dari mereka yang sangat yakin bahwa proyek ini merupakan kelanjutan dari game Death Stranding yakni Death Stranding 2.

Kemungkinan bahwa game ini merupakan Dearth Stranding 2 memang ada dan tidak megherankan bahwa fans berat gim ini akan mempunyai spekulasi seperti itu.

Baca Juga: Tengah Mengerjakan Proyek Baru, Kojima Production Buka Lowongan Kerja

Dikutip dari Games Radar+, tweet Kojima ini menandakan bahwa ia sedang mengerjakan sebuah proyek untuk perhelatan Game Awards 2022 bulan desember.

Hal ini semakin dikuatkan dengan produser Kojima Production, Tarasova Kateryna mengutip tweet Kojima dengan mengatakan "Sanyat sekali pertanyaan! Siapa saja yang tidak sabar dengan hal apa yang akan datang?"

Namun karena tweet tersebut telah dihapus oleh Kateryna, berikut adalah tweet yang diunggah ulang oleh Gematsu.

Balasan tweet tersebut ditemani dengan sebuah hashtag Death Stranding yang langsung dihapus dan diganti oleh Kateryna.

"Guys, aku tidak ingin merusak kegembiraan kalian tapi ini hari yang melelahkan dan aku lupa untuk menaruh tanda tanya di akhir hashtag," ucap sang produser.

Source : Twitter, Games Radar+

Editor : Amalia Septiyani

Baca Lainnya

Latest