Follow Us

Garena Kembali Hadirkan 'Booyah Day 2022' yang Digelar Secara Global

Amalia Septiyani - Selasa, 11 Oktober 2022 | 17:30
Booyah Day 2022
Garena

Booyah Day 2022

GridGames.ID - Garena kembali mengumumkan event yang paling dinantikan para penggemar dari salah satu game besutannya, Free Fire.

Mulai 10 Oktober 2022 kemarin, para penggemar dan pemain Free Fire di Indonesia dapat mengikuti keseruan dari Booyah Day 2022.

Sedangkan untuk global, Booyah Day 2022 akan digelar pada 12 Oktober 2022 besok.

Booyah Day 2022 menghadirkan Free Fire Trend+, sebuah sistem in-game baru yang mampu menghubungkan para pemain dengan berbagai label eksklusif di Free Fire.

Kehadiran Free Fire Trend+ akan memberi kebebasan lebih besar kepada para pemain untuk berekspresi dan berkreasi sesuai gaya dan fashion pilihan dengan menggunakan berbagai label dan koleksi yang ada di Free Fire.

Baca Juga: Pelatih SES Alfaink Beri Tips untuk Pemain Publik yang Mau Jadi Pro Player

Event tersebut akan menghadirkan pengalaman seru yang mengajak para pemain menikmati proses dan perjalanan tentang diri mereka di Free Fire.

Keseruan di bulan Oktober 2022 juga akan diiringi dengan peluncuran brand Potential sebagai brand pertama pertama yang hadir dalam kolaborasi dengan Booyah Day 2022.

Brand Potential di Free Fire
Garena

Brand Potential di Free Fire

Potential sebagai brand terbaru dan pertama dalam Trend+ akan menghadirkan berbagai bundel koleksi eksklusif yang bisa didapatkan para pemain.

Editor : Grid Games

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular