Follow Us

Jadi Sponsor IGDX 2022, Majamojo Ingin Bawa Game Lokal ke Ranah Global

Amalia Septiyani - Minggu, 16 Oktober 2022 | 11:10
Ilustrasi Majamojo
Kompas Tekno

Ilustrasi Majamojo

GridGames.ID - Indonesia Game Developer Exchange (IGDX) yang menjadi tempat berkumpulnya para developer lokal, kembali digelar.

Rangkaian acara IGDX 2022 sendiri digelar secara offline selama 3 hari, mulai 14 hingga 16 Oktober 2022 di The Stones, Bali.

Mulai dari developer senior, hingga developer yang baru merintis karir di industri game dapat saling berjumpa.

Penyelenggaraan IGDX 2022 juga turut membawa tiga nama sebagai sponsor, salah satunya ada Majamojo.

Buat yang belum tau, Majamojo merupakan penerbit game yang fokus pada game mobile di mana perusahaan tersebut merupakan joint venture antara Telkomsel via anak perusahaannya INDICO dan GoTo.

Baca Juga: Melalui Boxing Star: KO Master, Majamojo Gagas Program CSR dengan Chris John Foundation

Majamojo sendiri kini baru mempublikasikan dua judul game mobile, yaitu Boxing Star: KO Master dan Memories.

Jaka Kristandi selaku Head of Business Development Majamojo mengungkap ingin memajukan dan meningkatkan komunitas dari developer game Indonesia melalui IGDX 2022.

"Karena Majamojo di satu sisi kita sebagai perusahaan lokal di Indonesia, publisher, kita pengen memajukan dan meningkatkan komunitas dari game developer di Indonesia," pungkasnya kepada GridGames saat sesi wawancara di hari kedua IGDX 2022 di The Stones, Bali (15/10/2022).

Menurutnya, perhelatan IGDX 2022 membuat Majamojo berkesempatan untuk bisa mengenal para pelaku industri game dan menjadi bagian dari industri tersebut.

Editor : Amalia Septiyani

Baca Lainnya

Latest