Follow Us

7 Tim Babak Play-Ins Siap Bertarung di Grand Final FFIM 2022 Fall

Khoiruddin Yusup - Jumat, 21 Oktober 2022 | 09:45
12 Tim yang berkompetisi pada Play-Ins FFIM 2022.
Garena

12 Tim yang berkompetisi pada Play-Ins FFIM 2022.

GridGames.ID - Setelah melalui pertarungan sengit akhirnya 7 tim terbaik pada babak Play-Ins Free Fire Indonesia Masters (FFIM) 2022 Fall berhasil lolos ke babak Grand Final.

Ketujuh tim tersebut adalah GPX Achiles, Aura Ignite, MBR Epsilon, First Raiders Storm, Bigetron Delta, Echo Esports, dan First Raiders Eclipse.

Mereka semua berhasil lolos dengan mengungguli kelima tim lainnya selama pertandingan Play-Ins yang berlangsung pada 15 Oktober lalu.

Garena mengatakan ketujuh finalis akan dipertemukan dengan lima finalis lain yang sebelumnya sudah mengantongi tiket Grand Final.

Babak Grand Final dari FFIM 2022 Fall sendiri akan dilaksanakan pada tanggal 23 Oktober 2022 mendatang.

Baca Juga: 5 Hal yang Perlu Kamu Tahu Sebelum Nonton Play-Ins FFIM 2022 Fall

Perhelatan ini bakal menjadi tiket emas bagi pemenangnya untuk berlaga di FFWS atau Free Fire World Series 2022 di Bangkok.

Untuk menjadi juara, mereka harus menantang lima tim finalis lain yang merupakan jagoan pada FFML 2022 Season VI Divisi 1.

Kelima tim jagoan yang dimaksud antaranya ada EVOS Divine, Dragon Phoenix, G Arsy Aphrodite, Onic Olympus, dan RRQ Kazu.

Namun, kehadiran mereka tidak bisa di remehkan begitu saja karena perjuangan di babak Play-Ins ini cukup menjadi bukti bahwa mereka bukan lawan sembarangan.

Hal ini berlaku untuk mereka yang bersinar pada babak tersebut maupun yang belum mengeluarkan potensinya.

Source : Garena Indonesia

Editor : Grid Games

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular