Follow Us

Tren Esports Meningkat, Pos Properti Buat Gaming House di Kota Bandung

Amalia Septiyani - Selasa, 25 Oktober 2022 | 09:50
Peresmian Point Arena di Bandung (23/10).
Dok. RevivaLTV

Peresmian Point Arena di Bandung (23/10).

GridGames.ID - Perkembangan esports yang pesat di Indonesia sejak beberapa tahun belakangan, masih menjadi daya tarik hingga saat ini.

Hal tersebut membuat Pos Properti yang merupakan anak perusahaan Pos Indonesia, mengembangkan sebuah proyek yang bernama “Point Arena” bersama RevivaLTV.

Point Arena sendiri merupakan Gaming House atau Gaming Hub pertama di Bandung yang memfasilitasi gamers untuk mengembangkan potensi mereka di dunia esports.

Berlokasi di Graha Pos Indonesia, Gaming House tersebut telah resmi diluncurkan pada Minggu 23 Oktober 2022 lalu.

Turut hadir pula Direktur Utama Pos Indonesia Faizal R. Djoemadi, Direktur Utama Pos Properti Indonesia Handriani Tjatur Setijowati (Wati), dan CEO RevivaLTV, Ahmad “Senz” Syahndy dalam acara peluncurannya.

Direktur Utama Pos Indonesia Faizal R. Djoemadi dan CEO RevivaLTV, Ahmad “Senz” Syahndy dalam peluncuran Point Arena (23/10).
Dok. RevivaLTV

Direktur Utama Pos Indonesia Faizal R. Djoemadi dan CEO RevivaLTV, Ahmad “Senz” Syahndy dalam peluncuran Point Arena (23/10).

Baca Juga: Trade Expo Indonesia 2022, PB ESI Dukung Pengembang Gim Lokal!

Alasan dibuatnya Gaming House karena belakangan ini mulai banyak terlihat di beberapa kota besar.

Gaming House pun dinilai berhasil menarik kalangan Milenial dan Gen Z di Indonesia sebagai tempat beraktivitas, nongkrong, dan tentu saja mabar alias main bareng.

Pos Properti dan RevivaLTV sebagai pencetus pertama ide pembangunan Point Arena ini setuju untuk berkolaborasi karena keduanya sama-sama memiliki ide selaras.

Ide yang dimaksud adalah ingin membentuk wadah perkembangan esports di Indonesia terutama di Kota Bandung sebagai lokasi pertamanya.

Halaman Selanjutnya

1 2 3

Editor : Amalia Septiyani

Baca Lainnya

Latest