Follow Us

Begini Cara Ganti Nama Free Fire Biar Mirip Pro Player

Fathia Yasmine, ADV PI - Kamis, 27 Oktober 2022 | 17:26
Ilustrasi game experience Free Fire.
DOK. Freepik

Ilustrasi game experience Free Fire.

GridGames.id - Game Free Fire atau dikenal dengan sebutan FF masih populer di kalangan anak muda. Permainan ponsel atau mobile game besutan Garena ini digemari karena mengusung konsep battle survival. Dengan konsep ini, pemain bisa lebih leluasa mengeksplorasi area permainan, termasuk mencari senjata untuk melumpuhkan lawan.

Sama seperti permainan multiplayer lainnya, FF juga membebaskan para pemain untuk berkreasi dengan nama akun atau nickname. Dengan begitu, pemain bisa lebih mudah membedakan yang mana kawan atau lawan apabila terdapat karakter yang sama dalam permainan.

Bagi kamu yang ingin tampak gagah, mengganti nama FF dengan nama yang keren bisa jadi pertimbangan. Selain membuat karakter tampak lebih unik, nama yang out of the box juga sering digunakan oleh para pro player untuk memberi kesan tersendiri bagi pemain lain yang melihatnya.

Baca Juga: Game Last Days of Lazarus Rilis di PS5, Mirip Resident Evil Village!

Rekomendasi nama FF yang keren

Mengutip dari laman ayovaksindinkeskdi.id, nama FF yang keren biasanya terlihat dari penggunaan beragam simbol. Alih-alih menggunakan nama asli, para pro player justru sering memakai nama yang memiliki arti tersendiri. Misalnya, Ethan yang memiliki makna orang yang kuat. Ada juga nama Adolf yang mempunyai arti serigala yang tangguh.

Agar tampak lebih unik, kombinasi nama FF tersebut juga bisa diubah menjadi simbol. Contohnya, Devilman menjadi ★Deͥviͣlͫmⱥή★, Loserapar menjadi ❅L????serαpαr, Crazylife menjadi CrⱥzyℓᎥfe, predator menjadi ๖ۣۜƤℝedคt0ℝ, atau Gilarathil yang diubah menjadi ◤Gΐl????r????τhΐl◢.

Tren ganti nama FF menjadi penyemangat para gamers.
DOK. Freepik

Tren ganti nama FF menjadi penyemangat para gamers.

Untuk berkreasi dengan simbol tersebut, pemain bisa memanfaatkan aplikasi keyboard emoji atau menggunakan komputer. Namun, perlu diingat bahwa untuk mengganti nama FF, pemain perlu membayar senilai 370 diamond atau membeli fitur premium name card changer berbayar.

Baca Juga: Cara Dapetin Set Outfit Permanen Gratis di Event Halloween PUBG Mobile

Cara ganti nama FF yang keren

Jika sudah memiliki item name card changer atau diamond dengan jumlah yang cukup, pemain dapat mengganti nama akun FF dengan tiga langkah berikut.

  1. Buka aplikasi FF pada ponsel, lalu tunggu hingga tampilan menu utama muncul. Klik tulisan nickname yang terletak di pojok sebelah kiri atas layar.
  2. Untuk mengubah nickname, klik "edit" di pojok sebelah kiri atas di bagian bawah nickname. Selanjutnya, klik kolom bertuliskan "Nama Baru", lalu tulis atau paste nickname yang telah disiapkan sebelumnya.
  3. Setelah menulis nama yang baru, simpan perubahan nama dengan menekan tombol "Diamonds" yang terletak di bagian bawah. Jika pembayaran sudah terverifikasi, nama akunFF akan berubah.
Bagaimana, mudah bukan untuk mengganti nama akun FF dengan yang baru? Yuk, segera pilih nama apa yang ingin digunakan agar terlihat keren.

Editor : Sheila Respati

Latest