Follow Us

Grand Final Infinix MLBB Gaming Master Siap Digelar Secara Offline

Amalia Septiyani - Selasa, 01 November 2022 | 19:55
Grand final Infinix Gaming Master MLBB
Infinix

Grand final Infinix Gaming Master MLBB

GridGames.ID - Setelah melalui tahap kualifikasi nasional, Infinix Gaming Master sebentar lagi memasuki acara puncaknya.

Turnamen esports yang mempertandingkan game Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) itu akan menggelar babak Grand Final pada 5 dan 6 November 2022 di Hall B Blok M Square, Jakarta.

Sayangnya, tidak ada perwakilan tim dari kota tuan rumah Jakarta yang bertanding di Grand Final.

Terdapat empat tim yang akan memperebutkan total hadiah Rp 115 juta, yakni:

  • Universitas Sriwijaya (Palembang),
  • Universitas Negri Padang (Padang),
  • Universitas Harapan Medan (Medan),
  • Universitas Muhamadiyah Malang (Malang).
Baca Juga: Infinix Gelar Turnamen Esports untuk Pelajar, Pertandingkan Game MLBB

Pada gelaran tahun ini, Infinix Gaming Master mempertemukan 783 tim yang berasal dari ratusan sekolah dan universitas di seluruh Indonesia.

Perjalanan mereka dimulai dari pre-kualifikasi regional pada September lalu hingga kualifikasi nasional yang diadakan pada 22 - 23 Oktober lalu.

“Setelah pertarungan yang seru antar tim pelajar seluruh Indonesia, Infinix MLBB Gaming Master akhirnya sampai di puncak acara. Kami sangat bangga dapat membantu dalam mewadahi para pemain esport muda dari seluruh Indonesia untuk menunjukkan skillnya,” ucap Sergio Ticoalu sebagai Infinix Regional Integrated Marketing Manager Southeast Asia.

Infinix MLBB Gaming Master ini akan menjadi event esport tahunan dari Infinix dengan tujuan untuk menghidupkan ekosistem esport di Indonesia.

Sergio Ticoalu juga mengatakan bahwa turnamen ini diadakan agar dapat membantu anak-anak muda untuk bisa berkompetisi dan menjadi pro player atau atlet esport kebanggaan Indonesia.

Baca Juga: 5 Pro Player dengan Total Hadiah Uang Terbesar dalam Sejarah Esports

Editor : Amalia Septiyani

Baca Lainnya

Latest