Follow Us

17 Tim Terbaik Dunia Siap Bertarung di Free Fire World Series 2022

Amalia Septiyani - Kamis, 03 November 2022 | 13:15
Free Fire World Series (FFWS) 2022
Garena

Free Fire World Series (FFWS) 2022

GridGames.ID - Setelah melalui kompetisi di masing-masing region, Garena siap menggelar Free Fire Worlds Series (FFWS) 2022.

Turnamen game Free Fire skala internasional tersebut akan digelar pada 25-26 November 2022, di Bangkok, Thailand.

Terdapat 17 tim terkuat dari 10 turnamen kompetitif Free Fire di dunia yang akan bertemu

Seluruh tim akan menunjukkan kemampuan terbaiknya untuk membawa pulang gelar juara dan total prize pool senilai USD 2 juta.

Baca Juga: Begini Cara Ganti Nama Free Fire Biar Mirip Pro Player

FFWS 2022 Bangkok hadir untuk merayakan semangat kerja sama tim dan dedikasi yang ditunjukkan oleh para tim finalis untuk ‘Fight as One’.

FFWS 2022 Bangkok 'Fight as One'
Garena

FFWS 2022 Bangkok 'Fight as One'

FFWS juga akan menghadirkan Arvon, Pet terbaru Free Fire, sebagai maskot resmi turnamen untuk mendukung semua tim yang bertanding di dalam arena pertandingan.

Selain itu, para penggemar dan pemain Free Fire juga bisa mengikuti global in-game event untuk mendapatkan costume legendaris FFWS edisi terbatas yang belum pernah ada sebelumnya.

Serangkaian event in game, misi, dan rewards bertema FFWS ini sudah bisa dimainkan mulai 11 November hingga 1 Desember 2022.

Berbagai hal menarik bisa didapatkan para pemain dalam rangkaian ini, mulai dari kesempatan merasakan keseruan FFWS 2022 di dalam game, hingga interface terbaru.

Editor : Amalia Septiyani

Baca Lainnya

Latest