Follow Us

Philips Dikabarkan Akan Merilis Line-up Monitor Gaming Evnia di 2023

Amalia Septiyani - Kamis, 03 November 2022 | 19:40
Ilustrasi monitor gaming Philips Evnia
Philips

Ilustrasi monitor gaming Philips Evnia

GridGames.ID - MMD yang merupakan spesialis produk display dan desktop monitor terkemuka dan mitra lisensi merek untuk monitor Philips, baru saja mengumumkan peluncuran Evnia.

Evnia merupakan monitor gaming dari Philips yang didesain penuh gaya dengan tampilannya yang luas mengundang para gamer untuk masuk ke dalam permainan.

Desain yang canggih cocok untuk setiap lingkungan, menjadi tambahan yang sempurna untuk semua setup Gaming Room.

Dari lini produk hingga fitur lampu Ambiglow, monitor tersebut memprioritaskan sisi emosional serta keunggulan teknis.

“Philips Monitors percaya bahwa kesenangan bermain game harus dapat diakses oleh semua orang. Tujuan kami untuk Evnia adalah untuk menyediakan monitor dan aksesori yang dbutuhkan Gamers saat ini, dalam segala keragamannya mereka, untuk mendapatkan kenikmatan maksimal dari setiap sesi permainan, baik dalam hal kinerja, grafik, atau pengalaman pengguna secara keseluruhan. Evnia, sesuai dengan namanya, mendorong para gamer untuk membawa diri mereka yang paling sisi asli mereka dan untuk terhubung kembali dengan tujuan awal bermain game.” -Xeni Bairaktari, Global Marketing Lead and Senior Brand Manager EU di MMD Monitors & Display.

Baca Juga: BenQ Rilis ZOWIE XL2566K, Monitor Gaming dengan TN 360Hz DyAc+ Pertama

Model Evnia pertama yang dirilis adalah monitor curved Philips Evnia 34M2C7600MV.

Monitor tersebut memastikan pengalaman yang sinematik dengan resolusi UltraWide Quad HD 3440 x 1440 dan HDR 1400.

Monitor gaming Philips Evnia 34M2C7600MV
Philips

Monitor gaming Philips Evnia 34M2C7600MV

Backlight mini-LED monitor dengan 1.152 zona memungkinkan kontrol yang lebih baik terhadap pencahayaan dan rasio kontras untuk warna hitam yang lebih dalam dan warna putih yang lebih cerah.

Performa visualnya sebanding dengan fitur gamingnya, di mana dengan kecepatan refresh 165Hz, input lag yang sangat rendah, dan Adaptive-Sync, bahkan game yang paling penuh aksi pun pasti akan mulus dan lancar.

Editor : Amalia Septiyani

Baca Lainnya

Latest