Follow Us

222 Pemain Dipastikan Lolos ke Main Event Piala Presiden Esports 2022

Amalia Septiyani - Kamis, 10 November 2022 | 17:05
Piala Presiden Esports 2022
instagram @pialapresidenesports

Piala Presiden Esports 2022

GridGames.ID - Babak kualifikasi dan fase grup Piala Presiden Esports 2022 telah berakhir, di mana kini tersisa 222 pro player terbaik yang akan tampil di Main Event dari turnamen tersebut.

Seluruh pro player terbaik akan kembali bertarung untuk memperebutkan predikat juara dan hadiah uang sebesar Rp 2 miliar.

12 peserta cabang game Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) akan menjalani fase group stage Piala Presiden Esports 2022 selama lima hari.

Dari hasil klasemen akhir, telah terpilih delapan tim yang berhak maju ke babak Main Event, yakni EVOS Legends, Bigetron Alpha, Bigetron Beta, RRQ Sena, RRQ Hoshi, EVOS Icon, Rebelion Zion dan Alter Ego Esports.

Di babak ini, para peserta langsung melaju ke babak perempat final dengan format pertandingan single elimination best-of-3 dan best-of-5 di babak Grand Final.

Baca Juga: Inilah 2 Game Tambahan yang Dipertandingkan di Piala Presiden Esports 2022

Untuk cabang game PUBG Mobile, babak kualifikasinya dimulai dari closed qualifier yang diikuti oleh 16 tim profesional undangan pada 7–9 Oktober 2022.

Dari babak ini, 6 tim dengan poin tertinggi di klasemen yaitu, Aura Esports, HFX Esports, RRQ Ryu, BNW 88 Esports, Geek Fam, dan 21 Esports dipastikan melaju ke babak Main Event.

Setelah menyelesaikan babak kualifikasi tertutup, giliran para peserta dari kualifikasi terbuka yang bertanding pada 22-23 Oktober 2022.

Di tahap ini, ada 16 tim yang berhasil maju ke babak final qualifier dan disaring menjadi enam tim untuk berlanjut ke Main Event, yaitu GPX, EVOS Reborn, ARF Team, Force Evolution Esports, Shaggy Boys Pekerja Keras, dan NTP Esports.

Empat tim sisanya merupakan tim undangan yang berlaga dalam ajang PUBG Mobile Global Club 2022, yaitu Boom Esports, Alter Ego, Genesis Dogma, dan NFT Esports.

Editor : Grid Games

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular