Follow Us

Game Shooter Badlanders Luncurkan Season 6 Bertajuk 'Era of Members'

Amalia Septiyani - Jumat, 16 Desember 2022 | 11:00
Badlanders
NetEase

Badlanders

GridGames.ID - Game Badlanders baru saja meluncurkan Season 6 bertajuk Era of Members pada 14 Desember 2022 kemarin.

Game next-gen survival looter shooter dari NetEase Games ini memiliki permainan dengan mekanisme revolusioner yang memungkinkan pemain untuk menyimpan jarahan (loot) yang ditemukan.

Season 6 akan menggandakan keseruan dengan merilis peti harta dan fitur baru untuk menyuguhkan pengalaman musiman yang berbeda.

Season 6 Tawarkan Peti Harta Baru dan Tingkatkan Tantangan

Badlanders Season 6
NetEase

Badlanders Season 6

Badlanders Season 6, ERA OF EMBERS, sudah dimulai dan perjalanan jadi terkenal hingga kaya raya jadi lebih berbahaya dan menantang dari sebelumnya.

Season 6 menyambut koleksi peti harta yang baru, di mana Agen dapat mengumpulkan barang koleksi dan blueprint dengan menjalankan story, menyelesaikan misi, menaiki Season Leaderboard, dan banyak lagi.

Season baru juga menampilkan Heirlooms yang menjadi barang paling langka di Badlanders, dan masing-masing dilengkapi dengan nomor serinya sendiri.

Setiap Avatar Heirloom/Firearm Camouflage juga salah satunya dan tidak ada yang membuat pemain jadi lebih menonjol selain mengenakan Heirloom unik atau memajangnya di Wall of Honor.

Bergabunglah pada Season 6 dan dapatkan Red Beach Camouflage Box untuk kesempatan memenangkan salah satu Heirlooms, yaitu:

Editor : Amalia Septiyani

Baca Lainnya

Latest