Follow Us

Cocone Rilis ClawKiss, Game Mobile Dress-and-Earn Bertema Vampir

Amalia Septiyani - Selasa, 20 Desember 2022 | 19:35
ClawKiss, game mobile bergenre dress-and-earn
Cocone

ClawKiss, game mobile bergenre dress-and-earn

GridGames.ID - Cocone Corporation baru saja mengumumkan peluncuran judul terbaru di daftar game Web3 mereka, yakni ClawKiss, pada Selasa, 20 Desember 2022.

Buat yang belum tau, Cocone Corporation merupakan studio game yang berbasis di Tokyo dan merupakan sosok di balik banyak game avatar dress-up.

Nah, ClawKiss ini adalah game dress-and-earn terbaru dari Cocone Corporation yang bertemakan vampir dengan memanfaatkan teknologi blockchain.

Di ClawKiss, pemain berperan sebagai vampir yang tinggal bersama dan merawat rekan avatar setia mereka dalam simulator kehidupan vampir.

Sambil merawat avatar tersebut, pemain akan diajak untuk mengekspresikan diri, mencoba berbagai koleksi pakaian, dan opsi desain interior yang menampilkan virtual fashion dan item desain interior yang terbatas dan langka.

Game ini juga memanfaatkan Selfy, generator avatar populer yang gamenya telah dinikmati di lebih dari 170 negara yang menyediakan dua jenis token dengan fungsi unik dan dapat digunakan di MOOI network.

Baca Juga: Mirafleur Moonshade Update 2.2 Tower of Fantasy Hadir Pada 22 Desember

Kumpulkan dan Konversi Token menjadi Kripto

Konversi Token menjadi Kripto di ClawKiss
Cocone

Konversi Token menjadi Kripto di ClawKiss

Avatar di ClawKiss dikenal sebagai Ethereal Symbiotic Automaton (atau disingkat ESA), di mana mereka adalah kunci kesuksesan pemain di ClawKiss.

Selain mendandani mereka, para pemain bisa merawat mereka dengan menggunakan sihir untuk meningkatkan tingkat kebahagiaan mereka sampai siap untuk "ClawKiss" (ritual mengambil darah avatar pemain).

Editor : Amalia Septiyani

Baca Lainnya

Latest