Follow Us

Road to M4 Digelar, Hadirkan Beragam Kegiatan Menarik Secara Offline

Amalia Septiyani - Jumat, 30 Desember 2022 | 10:05
Event offline MLBB, Road To M4
Moonton

Event offline MLBB, Road To M4

GridGames.ID - Menyambut turnamen internasional Mobile Legends: Bang Bang bertajuk M4 World Championship, Moonton menggelar event offline berskala besar di Indonesia.

Bertajuk Road to M4, event ini bertujuan untuk meningkatkan perhatian masyarakat, khususnya gamers terhadap M4 World Championship sebelum pertandingan resmi dimulai.

Acara offline ini telah digelar mulai tanggal 29 Desember 2022 sampai 1 Januari 2023 di Emporium Pluit Mall Jakarta dan dapat diakses gratis oleh para pengunjung.

Semua orang yang datang dapat menikmati berbagai aktivitas yang berhubungan dengan M4.

Baca Juga: Sambut Turnamen M4, MLBB Rilis Video Bertajuk “Saatny4 Indonesia”

Dalam rangka meramaikan acara, MOONTON Games mengundang banyak influencer game papan atas.

Pengunjung dapat berfoto bersama mereka, seperti Oura, Donkey, XINNN, Maipan, Luke, RianCYD, Echow, Naru, dan lainnya.

Selain itu, diselenggarakan juga kompetisi cosplay bertema Mobile Legends: Bang Bang dengan hadiah hingga Rp 54 juta dan 77 ribu diamond.

Pada venue acara, pengunjung dapat menikmati beberapa instalasi panggung yang keren hingga mengikuti berbagai activity booth yang seru.

Tak hanya itu, pengunjung juga bisa berbelanja di booth merchandise dari tim perwakilan Indonesia yang akan berlaga di M4 World Championship, yakni Onic Esports dan RRQ Hoshi.

Yang pastinya tidak kalah menarik, pengunjung bisa memenangkan hadiah berupa smartphone, t-shirt M4, item dalam game MLBB, voucher dan hadiah lainnya.

Editor : Amalia Septiyani

Baca Lainnya

Latest