Follow Us

PUBG MOBILE Versi 2.4, Hadirkan Festival Bela Diri Bersama Bruce Lee

Amalia Septiyani - Sabtu, 07 Januari 2023 | 13:30
PUBG MOBILE 2.4
Krafton

PUBG MOBILE 2.4

GridGames.ID - PUBG MOBILE baru saja meluncurkan update terbaru versi 2.4 pada Jumat, 6 Januari 2023 kemarin.

Versi 2.4 dari game battle royale ini untuk pertama kalinya menghadirkan festival seni bela diri bertajuk Martial Showdown yang menghadirkan sang master, Bruce Lee.

Para pemain ditantang untuk mendapatkan sabuk hitam dengan berpartisipasi dalam berbagai aktivitas seni bela diri dan mendapatkan item spesial untuk merayakannya.

Selain itu, terdapat pembaruan mode Metro Royale, yang memboyong peta baru bernama Misty Port, senjata dan kendaraan baru yang bisa dibawa ke medan pertempuran.

Terdapat pula musim Ranked Cycle 4 Season 10 dan Royale Pass Month 19 yang mendatangkan sejumlah kosmetik baru untuk dicoba dan dinikmati.

Baca Juga: Jelang Akhir Tahun, PUBG MOBILE Hadirkan Rangkaian Event Holiday Miracle

Dalam pembaruan Versi 2.4, PUBG MOBILE memberikan pengalaman baru dengan memperkenalkan Martial Showdown, sebuah festival untuk merayakan seni bela diri.

Hadir pula item, event, dan tempat baru yang bisa dijelajahi di map Erangel dan Livik.

Pemain dapat menggunakan kendaraan Dancing Lion yang dapat disimpan di ransel mereka, untuk mengangkut pengendara dan seorang penumpang dengan cepat di sepanjang medan pertempuran, dengan kemampuan untuk melompat dan berlari.

Namun, fitur ini hanya akan muncul di sekitar Arena Seni Bela Diri yang ditandai di peta – setengahnya terbuka dan setengah lainnya terkunci hingga akhir hitungan mundur.

Item baru termasuk Grappling Hook yang cocok untuk menghindari situasi sulit, dan Bow, senjata jarak jauh yang cocok untuk permainan senyap.

Editor : Amalia Septiyani

Baca Lainnya

Latest