Follow Us

Jelang Akhir Tahun, PUBG MOBILE Hadirkan Rangkaian Event Holiday Miracle

Amalia Septiyani - Sabtu, 17 Desember 2022 | 11:00
Rangkaian event PUBG MOBILE akhir tahun 2022
PUBG MOBILE

Rangkaian event PUBG MOBILE akhir tahun 2022

GridGames.ID - Menjelang akhir tahun, PUBG MOBILE kembali menghadirkan rangkaian event menarik yang bisa diikuti oleh seluruh pemain dan komunitas.

Bertajuk ‘Holiday Miracle’ rangkaian event ini digelar mulai 16 Desember 2022 - 1 Januari 2023 mendatang.

Dalam event tersebut, para pemain berkesempatan untuk memenangkan berbagai hadiah menarik mulai dari UC, merchandise eksklusif, hingga skin M416 Glacier permanen secara gratis. M416 Glacier, skin senjata terfavorit di kalangan pemain PUBG MOBILE, juga akan dibagikan secara cuma-cuma dalam event ‘M416 Glacier Giveaway’.

Glacier gratis event PUBG MOBILE
PUBG MOBILE

Glacier gratis event PUBG MOBILE

Untuk bisa memenangkan skin tersebut, kamu ditantang untuk mencapai milestone kolektif yang akan digelar di akun media sosial resmi PUBG MOBILE Indonesia dan berpartisipasi dalam turnamen komunitas.

Baca Juga: PUBG MOBILE Menangkan Kategori Esports Mobile Game of the Year di Esports Awards 2022

Selain itu, kesempatan memenangkan M416 Glacier juga bisa didapatkan dengan berpartisipasi dalam mini tournament.

Menariknya, mini turnamen tersebut digelar oleh 8 konten kreator dan pro player PUBG MOBILE Indonesia yaitu Bangpen, Bennymoza, Bang Alex, EJ Gaming, Zan, BTR Zuxxy, BTR Luxxy, dan BTR Ryzen. Kamu juga dapat mengikuti tantangan lainnya yaitu ‘Ice and Snow Eliminate Challenge’, di mana kamu akan ditantang untuk menyelesaikan misi eliminasi 40 musuh di dalam in-game mission ‘Ice and Snow Eliminate’.

Screenshot dan bagikan hasilmu untuk kesempatan memenangkan total hadiah 8.750 UC untuk 7 orang pemenang dan merchandise eksklusif untuk 2 orang pemenang.

Baca Juga: Meriahkan HARBOLNAS, PUBG MOBILE Hadirkan Event Berhadiah Smartphone!

Khusus untuk para pelajar SMP dan SMA, mereka dapat mengisi waktu liburan sekolah sambil berkompetisi PUBG MOBILE di event ‘School Winter Cup’.

Daftarkan diri secara Solo maupun Squad untuk memperebutkan total beasiswa senilai Rp20 juta. Selanjutnya, kamu juga dapat mengisi momen liburanmu sambil menyaksikan ‘Live Stream Marathon’ pada 19-21 Desember 2022.

Sebanyak 14 konten kreator dan pro player terfavorit, yaitu Matthew, Moncong Lele, Heaven, Badboy, Fhanz Boi, BTR uHigh, BTR Luxxy, BTR Zuxxy, BTR Ryzen, AE Ghea, BTR Jessi, AURA Angie, Hici Chi, dan Oce Purple, akan dibagi ke dalam tim Frost dan tim Fire untuk saling unjuk kebolehan bermain PUBG MOBILE. Kamu juga dapat ikut berpartisipasi untuk memprediksi tim manakah yang akan memenangkan tantangan ini untuk mendapatkan hadiah tambahan berupa merchandise eksklusif untuk 3 orang pemenang yang beruntung. (*)

Baca Juga: Pesepak Bola Pratama Arhan Dinobatkan Jadi BA PUBGM Chicken Cup Indonesia

Editor : Grid Games

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular