Follow Us

Lokasi Nobar Final M4 World Championship di Berbagai Kota di Indonesia

Amalia Septiyani - Sabtu, 14 Januari 2023 | 13:40
Nobar M4 World Championship
Moonton

Nobar M4 World Championship

GridGames.ID - M4 World Championship kini telah memasuki babak knockout yang semakin seru dan menegangkan.

Tersisa empat tim yang bertarung di babak tersebut, yakni dua perwakilan Indonesia, RRQ Hoshi dan ONIC Esports, serta dua tim dari Filipina, Echo dan Blacklist International.

Babak Knockout dan Grand Final dari turnamen Mobile Legends berskala internasional ini digelar secara offline di Tennis Indoor Senayan, Jakarta.

Menghitung hari menuju final M4, para pemain MLBB yang berada di luar Jakarta juga bisa menyaksikan keseruan babak Final secara offline.

Terdapat nonton bareng atau nobar dengan mengikuti Watch Party bersama Komunitas Resmi Mobile Legends: Bang Bang di berbagai kota di Indonesia.

Baca Juga: Meriahkan Ajang M4, Moonton Hadirkan Instalasi Prime Skin Hero Beatrix

Acara Watch Party ini diselenggarakan secara offline, sebagian pada gerai-gerai Indomaret kota terpilih, yaitu Pekanbaru, Medan, Jogja, Jember, Malang, Makassar, Bandung, Pontianak, dan Samarinda.

Selain itu, Watch Party terbesar juga akan digelar di Kota Surabaya oleh UBS Gold.

Fans MLBB di Surabaya dapat mengikuti Watch Party terbesar yang berlokasi di Seventeen Lounge (Lantai 17), Harris Hotel & Conventions.

Acara nobar ini diselenggarakan atas kerja sama Mobile Legends: Bang Bang dengan UBS Gold yang juga merupakan Official Sponsor untuk M4. Acara Watch Party yang diadakan gratis setiap hari, mulai dari 1-15 Januari 2023 di Surabaya ini juga menyediakan dengan free snack untuk 100 peserta pertama.

Baca Juga: Sambut Turnamen M4, MLBB Rilis Video Bertajuk “Saatny4 Indonesia”

Editor : Amalia Septiyani

Baca Lainnya

Latest