Follow Us

Telah Berakhir, Berikut Rekap Keseruan Event M4 World Championship

Amalia Septiyani - Senin, 16 Januari 2023 | 15:00
M4 World Championship mengusung tema #DARETOBEGREAT
Moonton

M4 World Championship mengusung tema #DARETOBEGREAT

GridGames.ID - Rangkaian turnamen dunia game Mobile Legends: Bang Bang bertajuk M4 World Championship telah resmi berakhir pada pekan lalu.

Tim ECHO Esports dari Filipina resmi menyabet juara M4 World Championship dengan membawa hadiah uang tunai sebesar USD 300 ribu.

M4 World Championship telah mencapai rating tertinggi baru sebesar 4,26 juta pada 11 Januari 2023, tepatnya ketika laga tim RRQ melawan Blacklist, dengan jumlah penonton tertinggi berasal dari Indonesia sebesar 2,6 juta.

Selain dari sajian utama yang begitu seru, kemeriahan M4 World Championship tidak terlepas dari rangkaian event bertajuk “Road to M4” yang diselenggarakan oleh MOONTON Games, kemudian penayangan video “Saatny4 Indonesia”, perilisan theme song “Saatnya Indonesia”, hadirnya M4 Battle Pass berhadiah skin Beatrix, hingga instalasi senjata Beatrix.

• Road to M4

Event offline MLBB, Road To M4
Moonton

Event offline MLBB, Road To M4

Tujuan dari acara ini adalah untuk meningkatkan perhatian masyarakat, khususnya gamers, terhadap M4 World Championship sebelum pertandingan resmi dimulai.

Acara offline yang terselenggara di Emporium Pluit Mall Jakarta ini dapat diakses gratis oleh seluruh pengunjung untuk dapat menikmati berbagai aktivitas yang berhubungan dengan kejuaraan dunia MLBB, mulai dari talkshow, main dan foto bareng influencer MLBB hingga nobar M4.

Influencer yang diundang untuk meramaikan acara yang berlangsung pada 29 Desember 2022 sampai 1 Januari 2023 ini, antara lain Oura, Donkey, XINNN, Maipan, Luke, Bobocu, Gatot Damage (Heru), RianCYD, Echow, Naru, Wannn, Luminaire, Doyok, Aboy, Gamora, Jonathan Liandi, Antimage, Cadera, Udil, hingga Clover.

Salah satu sajian dari Road to M4 adalah lomba cosplay terbesar MLBB bertajuk “MLBB Cosplay Fest 2022” dengan hadiah total hingga 54 juta Rupiah dan 77 ribu diamonds.

Kompetisi ini berhasil menampilkan aksi para cosplayer berbakat yang mengenakan kostum bertema MLBB dan dinilai oleh cosplayer tanah air yang memiliki prestasi hingga ke kancah internasional, yaitu juri RianCYD (Juara World Cosplay Summit 2022), Zai Naru (Juara AFA Singapura), dan Echow (Polymanga Switzerland).

Editor : Grid Games

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular