Follow Us

Raih Juara 1 PINTU BATTLEGROUND, MT Legends Bawa Pulang Hadiah Bitcoin Senilai Rp40 Juta

Amalia Septiyani - Selasa, 07 Februari 2023 | 20:10
MT Legends, juara 1 turnamen PINTU BATTLEGROUND
Dok. RRQ/ PINTU

MT Legends, juara 1 turnamen PINTU BATTLEGROUND

GridGames.ID - PINTU BATTLEGROUND, sebuah turnamen kolaborasi PINTU dan Team RRQ, telah melalui babak Grand Final pada Minggu, 5 Februari 2023 kemarin.

Bertempat di Epicentrum XXI, Jakarta Selatan, tim MT Legend berhasil keluar sebagai pemenang dalam turnamen game Mobile Legends: Bang Bang tersebut.

Tim perwakilan dari Jakarta itu pun berhak membawa pulang hadiah uang tunai dan Bitcoin (BTC) sebesar Rp40 juta setelah mengalahkan Relle Team dari Bogor.

Grand Final PINTU BATTLEGROUND, MT Legend vs Relle Team
Dok. RRQ/ PINTU

Grand Final PINTU BATTLEGROUND, MT Legend vs Relle Team

Baca Juga: RRQ x PINTU Gelar Turnamen Mobile Legends Berhadiah Aset Crypto

PINTU BATTLEGROUND sendiri diikuti oleh 512 tim yang mendaftar dan mengikuti kualifikasi atau sekitar lebih dari 3 ribu orang yang ikut berpartisipasi.

“Antusias para gamers begitu luar biasa untuk mengikuti rangkaian turnamen ini dari awal hingga selesai. Kami juga bangga, gelaran turnamen kali ini sukses diadakan di mana PINTU sebagai crypto exchange dapat berpartisipasi mengedukasi para gamers agar mengenai investasi crypto,” ujar Reyner Jonathan, Community Specialist PINTU.

Reyner turut mengungkapkan harapannya agar generasi muda dapat lebih mengenal investasi crypto dan dapat menjadikan investasi sebuah kebiasaan untuk masa depan mereka.

Reyner Jonathan sebagai pembicara dalam turnamen PINTU BATTLEGROUND
Dok. RRQ/ PINTU

Reyner Jonathan sebagai pembicara dalam turnamen PINTU BATTLEGROUND

Muhamad Irvan Ramdhani, Kapten Tim esports MT Legends mengungkapkan, “Kami senang sekali bisa menjuarai turnamen ini, bahkan dengan mengikuti PINTU BATTLEGROUND kami bisa lebih mengenal dunia investasi dan juga crypto. Kami ucapkan terima kasih kepada PINTU dan RRQ yang sudah mengadakan turnamen ini, semoga PINTU BATTLEGROUND dapat dilanjutkan ke season 2 dengan hadiah yang lebih spektakuler.”

Raul, Kapten Tim esports Relle Team membagikan pengalamannya mengikuti turnamen ini, “Relle Team dibentuk baru sekitar satu bulan dan setelah melihat informasi mengenai turnamen yang diadakan PINTU dengan RRQ di instagram, kami langsung daftarkan untuk mengikuti turnamen ini. Overall turnamen PINTU BATTLEGROUND sangat bagus dan kualitasnya oke banget sudah melebihi ekspektasi kami.”

Editor : Amalia Septiyani

Baca Lainnya

Latest