Follow Us

Timezone Berhasil Raih TDCA 2023 Berkat Adaptasi Digital yang Efektif

Khoiruddin Yusup - Senin, 27 Maret 2023 | 19:40
Suasana Pembukaan Timezone Flagship Store di Mall Kelapa Gading 3 Pada Bulan November 2022.
Dok. Timezone

Suasana Pembukaan Timezone Flagship Store di Mall Kelapa Gading 3 Pada Bulan November 2022.

Games.grid.id - Timezone, sebuah wahana hiburan game yang populer di mall-mall besar Indonesia, baru saja meraih penghargaan Top Digital Company Award 2023 (TDCA 2023) dari Majalah Marketing.

Wahana yang didirikan di Perth, Australia pada tahun 1978 ini berhasil meraih penghargaan tersebut karena adaptasinya di era digital dan fokus pada pengalaman pelanggan yang konsisten.

Dalam press releasenya, Timezone menyatakan bahwa penghargaan ini membuktikan bahwa mereka dapat menjalin keterlibatan yang baik dengan pelanggan setia maupun pengguna baru melalui media digital. (16/3/2023)

Hal ini sangat penting bagi perusahaan untuk menciptakan persepsi dan citra positif dalam benak pelanggan tentang layanan yang diberikan.

Baca Juga: Agate Raih Penghargaan Primaniyarta Award 2022 Kategori Eksportir Produk Digital

Penghargaan TDCA 2023 ini telah diterima Lebih dari 180 perusahaan di Indonesia atas keberhasilannya dalam melakukan transformasi digital yang efektif.

Penghargaan tersebut diberikan karena perusahaan-perusahaan tersebut telah berhasil menerapkan teknologi digital dalam semua aspek bisnisnya.

Sehingga, dapat memberikan keunggulan bagi mereka dalam bersaing di dunia industri digital dan mencapai keberhasilan jangka panjang.

Timezone, sebuah wahana hiburan game yang populer, meraih penghargaan tertinggi pada kategori Game Entertainment/Kids Game dengan skor 84,64.

aIni menunjukkan bahwa perusahaan tersebut lebih unggul dibandingkan dengan rata-rata industri kategori yang sama yang hanya mencapai skor 81,48.

Majalah Marketing memberikan penilaian melalui beberapa aspek seperti Product Awareness, Customer Touchpoints, Organizational Initiatives, Strategic Initiatives dan Process Quality.

Naveen H, CEO dan Presiden Direktur Timezone Indonesia, memberikan penghargaan untuk konsistensi perusahaan dalam memberikan pengalaman yang baik (guset experience) bagi pelanggan setia mereka.

Editor : Grid Games

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular