Follow Us

Versi Terbaru Like a Dragon: Ishin! Tampilkan Aksi Seru dan Karaoke Bersama Artis Cantik Jepang

Amalia Septiyani - Sabtu, 01 April 2023 | 14:30
Like a Dragon: Ishin!
Sega

Like a Dragon: Ishin!

GridGames.ID - Para gamers pastinya sudah tak asing lagi dengan nama “Like a Dragon: Ishin!” atau “Ryu ga Gotoku Ishin!”, kan?

Yap, kedua nama tersebut merupakan game bergenre action adventure yang dikembangkan oleh Ryu Ga Gotoku Studio dan diterbitkan oleh SEGA untuk PlayStation 3 dan PlayStation 4.

Ini adalah spin-off dari seri Like a Dragon, yang umumnya dikenal dalam seri bahasa Inggris sebagai Yakuza.

Awalnya, Like a Dragon: Ishin! hanya dirilis pada Februari 2014 secara eksklusif di Jepang, namun saat ini versi remake yang dikembangkan Unreal Engine 4 telah hadir juga untuk platform game PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, Xbox Series X/S, dan PC.

Tidak seperti versi originalnya, versi remake dari Like a Dragon: Ishin! sudah dirilis secara global yang dimana kehadirannya mendapatkan review sangat positif dari para pemain.

Gameplay Like a Dragon: Ishin!
Sega

Gameplay Like a Dragon: Ishin!

Baca Juga: Goddess of Victory: Nikke Luncurkan Update Terbaru, Hadirkan 2 Karakter SSR

Like a Dragon: Ishin! baru ini dibuat dan didesain ulang sepenuhnya, namun tetap menyuguhkan alur cerita yang sangat seru pada akhir zaman Edo di Jepang.

Alur cerita yang kuat yang didukung oleh grafis menawan yang dibuat dengan Unreal Engine 4 akan semakin memunculkan pesona ini ke dalam konsol kekinian sehingga dapat dinikmati lebih optimal oleh gamer baru dan menghadirkan nostalgia yang tidak terlupakan bagi yang pernah memainkannya di masa lalu.

Ada banyak karakter populer dari para sosok bersejarah Jepang yang sebenarnya pada game Like a Dragon: Ishin! Ini.

Editor : Grid Games

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular