Follow Us

Megaxus Infotech Luncurkan Granado Espada Versi Mobile di Indonesia

Amalia Septiyani - Senin, 10 April 2023 | 17:45
Granado Espada M
Megaxus Infotech

Granado Espada M

GridGames.ID - Kabar gembira untuk para gamers, khususnya para penggemar game Granado Espada khususnya di Indonesia, nih!

Buat yang belum tau, Granado Espada adalah game MMORPG kelas dunia yang kaya dengan fitur-fitur unik dan pertama kali dirilis pada 2007 silam.

Para penggemar di Indonesia bisa bernostalgia kembali untuk memainkan game ini di platform mobile dengan judul Granado Espada M di platform Android dan iOS.

Di Indonesia, game yang dikenal sebagai Sword of the New World versi mobile ini dibesut oleh Megaxus Infotech dan Hanbitsoft. Game ini menawarkan pengalaman bermain yang menarik bertemakan fantasi kolonial dengan tampilan grafis yang lebih baik dan gameplay yang dioptimalkan untuk perangkat mobile.

Baca Juga: Nimo TV Gelar Event Global Gala 2023 di Vietnam, Hadirkan Top Streamer dan Partner

Granado Espada M menghadirkan lebih dari 200 karakter, fitur yang memungkinkan pemain mengendalikan 3 karakter sekaligus seperti versi PC, ratusan area untuk dijelajahi, dan ribuan quest dan equipment yang bisa dinikmati oleh pemain.

Yang lebih menyenangkan lagi, dengan adanya versi mobile, tentunya gamer akan diberikan kemudahan untuk memainkan game ini tanpa ada batasan tempat dan waktu.

Granado Espada M
Megaxus

Granado Espada M

“Granado Espada M dilengkapi fitur-fitur unik yang bakal memanjakan gamer di Indonesia, khususnya mereka yang menyukai game MMORPG yang kompetitif dengan pertempuran yang sengit,” tutur Bambang Budiman, Game Operation Officer PT Megaxus Infotech.

“Pemain dapat dengan leluasa berinteraksi satu sama lain, dan melakukan trading dengan pemain lain sehingga menambah asiknya bermain game ini,” sambungnya.

So, buat para gamer yang ingin segera memainkan game Granado Espada M harap bersabar dan pantau terus beritanya di website official Megaxus dan media sosial Megaxus seperti Facebook, Instagram, TikTok, dan Youtube. (*)

Editor : Grid Games

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular