Follow Us

LITA Gelar Event Allstars NgabuburLIT, Mabar dengan Pro Player Selama Bulan Ramadan

Amalia Septiyani - Senin, 03 April 2023 | 16:40
Event LITA 'Allstars Ngabuburlit'
Lita

Event LITA 'Allstars Ngabuburlit'

GridGames.ID - Siapa sih yang nggak tau LITA? Yap, LITA adalah aplikasi yang bisa nemenin kamu main bareng dengan para gamers lainnya di wilayah Indonesia.

LITA baru saja merilis fitur baru Game Live Streaming pada tanggal 27 Maret 2023 lalu seiring dengan perayaan hari jadinya yang ke-2.

Yang nggak kalah seru, di bulan Ramadan ini, LITA mengajak para pengguna untuk ngabuburit yang ditayangkan secara live di dalam aplikasi LITA.

Bertajuk ALLSTAR NgabuburLIT, acara tersebut merupakan singkatan dari Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) Allstars Ngabuburit bareng LITA.

Event ini berlangsung secara online dan merupakan hasil kolaborasi eksklusif MLBB dengan LITA untuk para gamer agar bisa mabar dengan superstar dan menonton funmatch live streaming.

Baca Juga: Versi Terbaru Like a Dragon: Ishin! Tampilkan Aksi Seru dan Karaoke Bersama Artis Cantik Jepang

Selain menonton, semua gamer dan fans MLBB juga berpeluang untuk partisipasi dan gabung dalam tim superstar untuk bertanding melawan tim jasa teman mabar LITA.

Para fans bisa join dan battle bareng para pro player ternama dan bertanding melawan tim lainnya.

“Tujuan kami mengadakan event ini untuk memberikan kesempatan bagi seluruh pecinta MLBB untuk merasakan euforia dan menjadi bagian dari MLBB Allstar melalui Mabar dengan para Pro Player acara ini selama bulan Ramadan. Kami berharap acara ini juga dapat memberikan hiburan sambil menunggu waktu untuk berbuka puasa bagi seluruh gamer di seluruh Indonesia," ujar Yenny, Country Manager LITA Indonesia.

Nama-nama ternama akan berpartisipasi di NgabuburLIT adalah Lemon, Brandon Kent, Xinn, Luminaire, AE Pai, Antimage, Pascol, REKT, Jeje Adriel, Catheez, Vallenne, dan Alpha TikTok.

Kamu bisa menonton keseruannya di Youtube channel para superstar dan bisa ikutan bagi-bagi hadiah seru seperti THR, diamond, skin, dsb untuk kamu yang menonton dari aplikasi LITA.

Editor : Amalia Septiyani

Baca Lainnya

Latest