Follow Us

KLEVV Perkenalkan Dua Memori Gaming DDR5 CRAS V RGB dan BOLT V

Amalia Septiyani - Kamis, 27 April 2023 | 11:05
Klevv CRAS V RGB
Klevv

Klevv CRAS V RGB

GridGames.ID - KLEVV baru saja meluncurkan dua memori DDR5 yang berkinerja tinggi untuk overclocking terbarunya, yaitu seri CRAS V RGB dan BOLT V.

Dirancang untuk menyasar banyak pengguna, memori CRAS V RGB dan BOLT V DDR5 memberdayakan semua aspek kebutuhan komputasi.

Memori ini memberikan performa yang luar biasa pada platform AMD dan Intel terbaru, mulai dari gaming hingga pembuatan konten, dengan fitur overclocking Intel® XMP 3.0 dan AMD EXPO™.

Selain itu, lulus uji QVL yang disyaratkan oleh produsen motherboard ternama, memori CRAS V RGB dan BOLT V DDR5 membuktikan ketangguhannya.

Kedua seri tersebut menjamin tingkat keandalan tertinggi, yang dirancang untuk melakukan operasi multitasking dengan mudah berkat chip memori yang dipilih secara ketat dan proses manufaktur yang cermat.

Baca Juga: Klevv Luncurkan Jajaran Memori DDR5 Terbaru. Cocok untuk Gaming!

Sebagai jajaran memori unggulan dari KLEVV, memori CRAS V RGB menampilkan desain modern yang disempurnakan dengan detil yang luar biasa.

Heatsink aluminium yang dirancang secara presisi terlihat sangat gahar saat diterangi lampu RGB unik di bagian atas dan di celah halus bagian samping memori.

Klevv CRAS V RGB
Klevv

Klevv CRAS V RGB

Warna dan pola pencahayaan lampu RGB sepenuhnya dapat dikustomisasi dan diatur melalui perangkat lunak pihak ketiga yang disediakan oleh produsen motherboard terkenal di dunia seperti ASUS, ASROCK, Gigabyte, dan MSI dengan perangkat keras yang sesuai sebagai pusat di setiap PC build. Memori Kit unbuffered DIMM DDR5 32GB (16GBx2) 288 Pin tersedia dalam empat pilihan base clock mulai dari 6000MT/s, 6400MT/s, 7200MT/s, 7600MT/s, dan dapat ditingkatkan hingga 8000MT/s yang berkecepatan tinggi.

Baca Juga: KLEVV Luncurkan Memori dengan Standar DDR5 5600MT/s, Cocok Buat Gaming

BOLT V menghadirkan teknologi DDR5 dalam rancangan frame baru yang mentargetkan para pengguna yang mencari performa dan potensi overclocking.

Editor : Grid Games

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular