Follow Us

Lita Gelar MEGASTAR AREA, Mabar MLBB dengan Pro Player dan Konten Kreator Ternama

Amalia Septiyani - Sabtu, 10 Juni 2023 | 11:10
MEGASTAR AREA by LITA
Lita

MEGASTAR AREA by LITA

GridGames.ID - Lita Indonesia (LITA) kini tengah menyelenggarakan event MEGASTAR AREA untuk para penggemar Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) di Indonesia.

Dalam event MEGASTAR AREA, LITA mengundang pro player dan konten kreator ternama di Indonesia untuk bisa jadi teman mabar.

Event tersebut sudah bisa kamu ikuti mulai 31 Mei 2023 dan berakhir pada 23 Juni 2023, di mana setiap minggunya MEGASTAR berbeda akan menjadi teman mabar.

MEGASTAR AREA LITA
Lita

MEGASTAR AREA LITA

Yenny, Country Manager LITA Indonesia mengungkapkan, “Membawa misi ‘Never Play Alone’, misi tersebut kami wujudkan lewat event MEGASTAR AREA. Kami ingin memberikan pengalaman bermain tak terlupakan bagi para pecinta MLBB bisa mabar dengan MLBB Pro Player dan konten kreator favorit.”

Ia juga mengatakan bahwa Mobile Legends kini masih menjadi game terfavorit generasi muda Indonesia, maka LITA memilih dan menghadirkan MEGASTAR AREA ke tengah-tengah pecinta MLBB Indonesia.

Baca Juga: Arena Breakout Buka Tahap Pra-registrasi di iOS dan Android Secara Global

“Di MEGASTAR AREA ini bertaburan MLBB Pro Player di antaranya, Lemon, Pascol, Alberttt, dan Emperor. Para MEGASTAR ini akan melakukan siaran langsung di channel YouTube mereka masing-masing saat mabar dengan pecinta MLBB yang ikut mendaftarkan dirinya,” ujar Yenny.

Menurut Yenny, pengalaman unik, menarik, seru, dan tak terlupakan bisa bermain bersama Pro Player serta eksis di channel YouTube menjadi kesempatan berharga yang tak bisa dilewatkan.

Maka dari itu, para MEGASTAR akan melakukan mabar sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan.

Di antaranya ada Lemon’s Week pada tanggal 31 Mei dan 2 Juni 2023, Alberttt’s Week di tanggal 7 dan 9 Juni 2023, Pascol’s Week di tanggal 14 dan 16 Juni 2023, serta Emperor’s Week di tanggal 21 dan 23 Juni 2023 sekaligus menjadi penutup MEGASTAR AREA.

Editor : Amalia Septiyani

Baca Lainnya

Latest