Follow Us

Pemenang Nusantara Community Exhibition Siap Wakili Indonesia pada Kejuaraan FIFA Mobile di Thailand

Amalia Septiyani - Minggu, 11 Juni 2023 | 19:20
Ultimate Champions Invitational Exhibition FIFA Mobile Thailand
EA SPORTS

Ultimate Champions Invitational Exhibition FIFA Mobile Thailand

GridGames.ID - FIFA Mobile Indonesia telah sukses menggelar Nusantara Community Exhibition yang merupakan event untuk memeriahkan Team of the Season (TOTS).

Dalam event tersebut, FIFA Mobile turut menemukan peserta juara yang akan mewakili Indonesia dalam event komunitas bergengsi di Thailand.

Nusantara Community Exhibition adalah kompetisi yang diadakan oleh FIFA Mobile Indonesia sebagai persiapan menjelang Ultimate Champions Invitational Exhibition yang akan digelar di Central World Thailand.

Kompetisi yang terbagi dalam dua format, yaitu Bring Your Team (BYT) dan Mix Your Team (MYT), ini bertujuan untuk mencari tim terbaik yang akan mewakili Indonesia di Thailand.

Pada format BYT, tiga orang peserta yang sudah telah tergabung dalam satu tim akan memperebutkan kesempatan tampil di Ultimate Champions Exhibition.

Sementara dalam format MYT, peserta yang belum memiliki tim akan dibentuk menjadi satu tim yang terdiri dari tiga pemain oleh pihak penyelenggara.

Dengan demikian, semua peserta memiliki kesempatan yang sama untuk bertanding di Ultimate Champions Exhibition.

Baca Juga: FIFA Mobile Gelar Nusantara Community Exhibition, Ajang Pencarian Tim Indonesia di Ultimate Champions Invitational Exhibition Thailand

Nusantara Community Exhibition bukan hanya ajang kompetisi biasa, tetapi juga menjadi wadah bagi para penggemar FIFA Mobile untuk berkumpul, berinteraksi, dan merasakan semangat sportivitas.

Ajang ini juga menjadi kesempatan bagi para pemain di Indonesia untuk menunjukkan keahlian dan strategi mereka dalam bermain FIFA Mobile.

Pada tanggal 4 Juni 2023 lalu, telah dilaksanakan live-stream Grand Final Nusantara Community Exhibition.

Editor : Amalia Septiyani

Baca Lainnya

Latest