Follow Us

Alternatif Top Up Game yang Murah dan Aman, Cuma di Garuda Voucher!

ADV PI - Selasa, 27 Juni 2023 | 16:00
Ilustrasi main mobile game.
Freepik

Ilustrasi main mobile game.

GridGames.com – Saat ini, top up game semakin mudah dilakukan. Enggak perlu repot-repot ke kios atau gerai supermarket, kamu bisa melakukan top up game secara online dengan bermodalkan ponsel dan koneksi internet.

Proses top up game online juga relatif lebih mudah dan cepat. Saking mudahnya, anak-anak dan remaja juga bisa melakukannya.

Untuk diketahui, top up game adalah proses menambah saldo ke akun game kamu. Saldo tersebut bisa digunakan untuk membeli berbagai item atau fitur premium yang akan menambah keseruan bermain.

Saldo yang ditransfer ke akun game biasanya berupa diamond atau mata uang virtual dalam game yang kamu mainkan. Harga mata uang virtual tersebut pun bervariasi.

Baca Juga: Higgs Domino Hadirkan Serangkaian Event In-game. Ikutan, Kuy!

Misalnya, harga untuk 5 diamonds Mobile Legends adalah Rp 1.500 dan untuk 14 diamonds adalah Rp 3.600.

Layanan top up pun tidak hanya bisa dilakukan pada game Mobile Legends saja. Hampir semua game mobile menyediakan mata uang virtual yang bisa kamu beli dengan cara top up saldo.

Beberapa game yang menyediakan mata uang virtual adalah Free Fire, Call of Duty, Chip Higgs Domino, Marvel Super War, dan Tom and Jerry Chase.

Cara top up game yang murah dan aman

Top up game secara online biasanya dilakukan di Google Play Store atau App Store. Namun, biasanya kedua platform tersebut menentukan jumlah top up minimal untuk satu kali transaksi.

Baca Juga: Rayakan 56 Tahun Perilisan, AOC Gelar Serangkaian Event Bertajuk AOC Days

Sebagai alternatif top up game yang murah dan aman, kamu bisa mengandalkan situs web Garuda Voucher. Di Garuda Voucher, kamu bisa melakukan top up saldo atau membeli voucher game dengan pilihan nominal yang beragam.

Editor : Sheila Respati

Latest