Follow Us

Dukung Perkembangan Esports di Indonesia, AXIS Cup Season 3 Siap Digelar!

Amalia Septiyani - Selasa, 11 Juli 2023 | 18:00
AXIS Cup Season 3
AXIS

AXIS Cup Season 3

GridGames.ID - Garena dan Moonton bersama AXIS, penyedia layanan telekomunikasi, melanjutkan komitmen untuk mendukung perkembangan esport di Tanah Air.

Hal ini dibuktikan lewat penyelenggaraan AXIS Cup, yang pada tahun ini registrasinya dibuka mulai 15 Juni 2023.

Dengan target 4 ribu peserta, diharapkan AXIS Cup dapat semakin memasyarakatkan esports di Indonesia.

“AXIS Cup tahun ini akan mempertandingkan dua game yang dibagi menjadi empat musim dengan total hadiah Rp 250 juta. Turnamen Free Fire musim pertama akan digelar Juli - Agustus 2023 dan musim kedua pada September - Oktober 2023. Sementara, untuk turnamen Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) musim pertama akan digelar Agustus - September 2023 dan musim kedua dijadwalkan pada Oktober - November 2023,” ujar Nahdiah Estu Pawestri, Head Youth Marketing Communication PT XL AXIATA Tbk (AXIS).

“Sebagai brand anak muda, AXIS secara konsisten terus mendukung e-sport Indonesia sejak 2018. Salah satunya adalah dengan menyelenggarakan turnamen e-sport game yang populer seperti MLBB dan Free Fire, melalui AXIS CUP. Turnamen ini diharapkan bisa menjangkau anak muda di seluruh Indonesia, dan juga bisa menjadi wadah para casual player meningkatkan kemampuan anak muda dengan mengikuti ajang kompetisi pada turnamen profesional”, pungkas Nahdiah.

Baca Juga: PUBG MOBILE Jalin Kolaborasi Terbaru dengan Dragon Ball Super

AXIS CUP di tahun 2023 menggandeng sebuah brand pendatang baru dari perusahaan fintech Bernama YODU.

Melalui YODU yang merupakan perusahaan fintech berbasis e-money yang saat ini memiliki visi dan misi fokus terhadap pengembangan industri esports Indonesia, diharapkan bisa memperluas jangkauan AXIS CUP terhadap komunitas gamers di seluruh wilayah Indonesia.

Tahap turnamen Free Fire AXIS Cup Season 3
AXIS

Tahap turnamen Free Fire AXIS Cup Season 3

AXIS Cup Free Fire musim pertama akan diawali dengan proses registrasi pada 15 Juni - 20 Juli 2023.

Tim yang berminat mendaftar AXIS CUP season 3 di bulan Juli, cukup membeli paket AXIS senilai minimal Rp 15 ribu di Aplikasi AXIS NET maupun aplikasi YODU untuk mendapatkan kode transaksi pembelian yang bisa ditemukan di dalam struk transaksi pembelian di kedua platform tersebut.

Editor : Grid Games

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular