Follow Us

Publisher Asal Surabaya “Nuon Games” Luncurkan Game Mobile Paw Rumble

Amalia Septiyani - Jumat, 14 Juli 2023 | 13:15
Paw Rumble
Nuon Games

Paw Rumble

GridGames.ID - Game lokal belakangan ini mulai menjamur seiring dengan berkembangnya industri game di Indonesia.

Tak ketinggalan, Nuon Games, unit bisnis dari PT Nuon Digital Indonesia (NUON) yang berfokus pada Games Publishing Business, mengumumkan peluncuran game arcade-casual, Paw Rumble.

Game lokal karya anak bangsa ini dikembangkan oleh studio game Grinsmile asal kota Surabaya, Jawa Timur.

Paw Rumble yang hadir dengan visual memukau ini, memiliki gameplay yang adiktif dan dipadukan dengan karakter hewan menggemaskan (art style-pixel).

Tentunya, hal tersebut membuat pemain dari segala usia akan terpikat untuk mencoba bermain bersama dan bersaing menjadi pemenang di setiap mode game.

Baca Juga: Rekomendasi Card dan Entry untuk Menguasai Temple Style di Ragnarok Origin “Nuon sebagai bagian dari Telkom Group, berkomitmen mendukung pertumbuhan ekosistem game lokal di Tanah Air. Paw Rumble ini merupakan game yang dikembangkan oleh anak-anak muda dari studio game asal kota Surabaya. Harapannya, Paw Rumble sebagai game lokal dapat memberikan alternatif hiburan yang bisa diterima dan dinikmati oleh semua kalangan serta mampu bersaingan dengan pilihan game lainnya”, ujar Aris Sudewo selaku CEO Nuon. Game Paw Rumble tentunya menjadi game yang harus gamers coba mainkan, mengingat game ini akan menghadirkan beberapa fitur menarik.

Paw Rumble sendiri menghadirkan tiga mode permainan, yaitu:

  1. Overgreed: memungkinkan pemain untuk bertahan hidup sebanyak mungkin sambil mengumpulkan trophy.
  2. Bomb: menguji keterampilan pemain dalam menempatkan bom dan menghindari ledakan.
  3. Letter: meminta pemain untuk mengumpulkan huruf untuk membentuk kata yang diberikan dengan waktu yang terbatas.
Dalam game ini, ada beberapa karakter utama yang dapat gamers gunakan seperti Chipper (Ayam), Beruskhya/Beru (Beruang), Nekomon (Kucing), Ducko (Bebek), Carpy (Ikan) dan Poggu (Babi) yang didesain sangat menarik dan menggemaskan.

Baca Juga: FIFA Mobile Hadirkan Hall of Legends, Hidupkan Kembali Momen Pemain Legendaris

Selain mode game yang beragam, untuk memeriahkan full release, Paw Rumble menghadirkan promo New Player Bundle: Discount 25%! + Exclusive Character Chipper Shadow Ninja + 100 Star Ticket.

New Player Bundle di Paw Rumble
Nuon Games

New Player Bundle di Paw Rumble

Editor : Amalia Septiyani

Baca Lainnya

Latest