Follow Us

PUBG MOBILE Hadirkan Event Air Drop Carnival, Bersantai Bareng Alan Walker!

Amalia Septiyani - Jumat, 04 Agustus 2023 | 15:30
Event PUBG MOBILE Air Drop Carnival
PUBGM

Event PUBG MOBILE Air Drop Carnival

GridGames.ID - PUBG MOBILE baru saja meluncurkan event terbaru bernama "Air Drop Carnival" pada hari ini (4/8/2023).

Para pemain dapat meraih berbagai hadiah spesial dalam game mulai dari sekarang hingga 20 Agustus 2023.

Eits, tak hanya itu, pemain setia PUBG MOBILE juga bisa berpesta dengan DJ terkenal dunia Alan Walker sebagai Duta Karnival dengan lagu barunya yang diproduksi secara khusus.

Kunjungi Cool Island yang kini tersedia di Erangel, Livik, Nusa dan Sanhok untuk bersantai dalam gaya liburan musim panas di kursi santai dan menikmati minuman penambah energi.

Pemain bisa mendapatkan bebek mereka dengan Duckboat baru untuk dua orang yang tersebar di sekitar pulau, menghubungkan mereka untuk menemukan cara baru untuk berkeliling sebagai tim.

Baca Juga: PUBG MOBILE x Aston Martin Hadirkan 3 Kendaraan Baru dengan Desain Istimewa

Mencapai Air Drop Carnival Crate di pulau juga merupakan keharusan bagi pemain yang menginginkan banyak loot - event ini dikemas dengan manfaat untuk pemain.

Selain Air Drop Crate utama, akan ada peti gratis yang tersedia untuk semua pemain.

Pemain dapat mampir di awal Carnival untuk mendapatkan milik mereka dan memiliki kesempatan untuk meningkatkan dari Level 1 ke Level 5 dengan terus bermain selama event berlangsung.

Pada peti dengan level yang lebih tinggi berarti lebih banyak hadiah - setiap peti Level 5 menyertakan emote permanen dan set legendaris permanen pilihan pemain bersama dengan banyak hadiah fantastis lainnya.

Editor : Amalia Septiyani

Baca Lainnya

Latest