Follow Us

Atlet PUBG MOBILE Tambahkan Medali Perak untuk Indonesia di SEA Games 2023

Amalia Septiyani - Selasa, 16 Mei 2023 | 17:00
Satar, atlet PUBG MOBILE Indonesia, berhasil raih medali perak di SEA Games 2023 Kamboja
PUBGM

Satar, atlet PUBG MOBILE Indonesia, berhasil raih medali perak di SEA Games 2023 Kamboja

GridGames.ID - Atlet PUBG MOBILE Indonesia kembali membawa pulang medali perak di SEA Games 2023 pada 15 Mei 2023 kemarin.

Medali tersebut disumbangkan oleh Alan “Satar” Raynold Kumaseh, yang juga merupakan atlet penyumbang medali emas di Team Event SEA Games 2023 dan medali perak di Individual Event SEA Games 2021.

Alan Raynold Kumaseh (Satar) raih Medali Emas di SEA Games 2023 untuk cabor Esports PUBG MOBILE
PUBGM

Alan Raynold Kumaseh (Satar) raih Medali Emas di SEA Games 2023 untuk cabor Esports PUBG MOBILE

Individual Event merupakan satu dari dua nomor pertandingan yang diikutsertakan dalam cabang olahraga esports PUBG MOBILE di SEA Games 2023.

Nomor pertandingan ini diikuti oleh total 60 orang atlet dari 10 negara Asia Tenggara, yaitu Indonesia, Malaysia, Filipina, Thailand, Vietnam, Laos, Myanmar, Kamboja, Brunei Darussalam, dan Timor Leste.

Baca Juga: Timnas PUBG MOBILE Sumbang Medali Emas di Dua SEA Games Berturut-turut

Pada nomor pertandingan tersebut, tim nasional Indonesia mengirimkan enam orang perwakilan yaitu Alan Raynold “Satar” Kumaseh, Muhammad “Boycil” Afriza, Juventino Ryan “Rosemary” Jeremy Rolos, Eksarahman “RedFace” Jayanto, Joshua “Joshua” Sepro, dan Leon “LeonDZ” Dzuliansyah.

Keenam atlet muda tersebut dididik di bawah asuhan kepala pelatih Robby “NaTic” Mahardika Saputra, Ferdian “Nougat” Sahputra, Ignatius “Bimz” Bima Pratama Putra.

Berlangsung sengit di Olympia Mall, Phnom Penh, Kamboja pada 15 Mei 2023, kompetisi berakhir dengan SkyNin sebagai pemegang medali emas.

Atlet tuan rumah tersebut berhasil mengumpulkan total 84 poin, selisih satu poin saja dengan perwakilan Indonesia, Satar, yang membawa pulang medali perak dengan perolehan total 83 poin.

Sementara itu, Parajin asal Vietnam dan Barode asal Filipina turut berbagi medali perunggu setelah mencatatkan poin yang sama yaitu 81 poin.

Editor : Grid Games

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular