Follow Us

Electronic Arts Umumkan Game EA SPORTS FC dalam Perangkat Mobile

Amalia Septiyani - Sabtu, 12 Agustus 2023 | 15:40
Vini Jr., debut di foto sampul EA SPORTS FC MOBILE
EA

Vini Jr., debut di foto sampul EA SPORTS FC MOBILE

GridGames.ID - Electronic Arts Inc. resmi mengumumkan EA SPORTS FC™ MOBILE yang akan diluncurkan secara global pada 26 September 2023 mendatang.

Game sepak bola tersebut akan hadir dengan kontrol gameplay yang intuitif yang akan memperkenalkan tingkat imersi baru untuk The World’s Game pada perangkat mobile.

Bagi pemain setia, EA SPORTS FC MOBILE akan dirilis sebagai update gratis tanpa perlu download ulang ke perangkat.

Seperti yang diungkapkan sebelumnya minggu ini di Instagram, pemain sayap Real Madrid "Vini Jr." akan melakukan debutnya sebagai bintang sampul pertama untuk EA SPORTS FC MOBILE.

Penggemar Vini Jr. akan merasakan gaya berlari otentiknya, dihidupkan dalam permainan melalui True Player Personality, diperkuat oleh Impact Controls yang diperbarui sehingga memungkinkan pemain dalam menguasai lapangan untuk memamerkan keterampilan mereka dalam bermain.

“Saya sangat senang menjadi bintang sampul untuk EA SPORTS FC MOBILE dan berharap dapat berbagi kegembiraan ini dengan penggemar di seluruh dunia,” kata Vini Jr. “Sepak bola lebih dari sekadar olahraga, dan menjadi bagian dari mengundang lebih banyak orang dalam perayaan ini adalah sebuah mimpi.”

Baca Juga: EA Sports Hadirkan Team of the Season untuk Game FIFA 23, FIFA Online dan FIFA Mobile

EA SPORTS FC MOBILE akan mengajak pemain dalam gameplay tingkat yang lebih tinggi, dengan fitur-fitur utama termasuk:

  • True Player Personality: Pemain yang paling terkenal di dunia jadi hidup dengan True Player Personality. Gaya berlari otentik, gaya tendangan penalti, dan selebrasi untuk beberapa pemain, semuanya membawa EA SPORTS FC MOBILE ke tingkat autentisitas yang baru.
  • Dynamic Game Speed: Kecepatan permainan yang diutamakan pada mobile, memungkinkan lebih banyak personalisasi pemain dan pengaruh atribut di lapangan.
  • Sistem Tembakan Elit: Sistem tembakan yang diperbarui memungkinkan pemain yang terpengaruh tampil di scoresheet dan meninggalkan jejak mereka. Merasa beruntung ketika pemain melakukan tembakan cerdas, baik di dalam maupun di luar kotak, dari umpan silang, atau dalam tendangan voli. Kendalikan penyerang favoritmu dan pandu timmu menuju kemenangan.
  • Impact Controls:
  1. Power Shot: Lepaskan tendangan terkuat yang membuat penjaga gawang mencoba meraih udara. Siapkan tembakanmu saat berada di ruang kosong untuk memanfaatkan potensi sepenuhnya dari Power Shot. Seimbangkan risiko dan keunggulan dari Power Shot untuk menghancurkan lawan dan menjadi pemenang.
  2. Knock On Dribble: Bawa pemain dengan dribble tercepat untuk mencapai kecepatan maksimal lebih cepat dengan menggiring bola ke depan ruang kosong. Manfaatkan lini pertahanan belakang lawan yang tinggi dengan menggerakkan penyerang tercepatmu untuk maju dengan lancar. Menggiring bola dengan pemain berkecepatan tinggi akan menghadirkan perasaan yang benar-benar baru.
  3. Hard Tackle: Tunjukkan pengaruh kehadiranmu serta kuasai pertahanan dan tengah lapangan dengan meluncurkan tackling berdiri yang keras. Pisahkan penyerang lawan dengan bolanya atau buat blok pada saat-saat terakhir dengan Hard Tackles baru.
Baca Juga: Cara Daftar FIFA Mobile TOTY Indonesia Ultimate Community Exhibition

“Kami sangat bersemangat untuk mengajak pemain di seluruh perangkat mobile, online, dan konsol untuk bergabung dengan kami, saat kami memulai perjalanan baru ini untuk The World’s Game dengan EA SPORTS FC,” kata Nick Wlodyka, SVP & GM, EA SPORTS FC.

“Fokus kami adalah memenuhi komunitas pemain kami yang luas di mana mereka berada dan bagaimana cara mereka bermain di seluruh ekosistem EA SPORTS FC kami, dan kami menerapkan perspektif ini ke dalam aksi dengan lebih berkesan yang akan diumumkan segera.”

Editor : Amalia Septiyani

Baca Lainnya

Latest