Follow Us

Captain Tsubasa: Ace Resmi Dirilis. Hidupkan Kembali Nostalgia!

Amalia Septiyani - Selasa, 12 September 2023 | 09:00
Captain Tsubasa: Ace
DeNA

Captain Tsubasa: Ace

GridGames.ID - Diterbitkan oleh DeNA, ‘Captain Tsubasa: Ace’ adalah multiplayer real-time online football mobile game yang dikembangkan dengan lisensi resmi dari anime klasik “Captain Tsubasa”.

Game ini melanjutkan kisah “Captain Tsubasa”, mengikuti perjalanan pesepakbola muda berbakat, Tsubasa Ozora, saat ia tumbuh bersama rekan-rekannya dan bersaing melawan lawan-lawan tangguh seperti Kojiro Hyuga dan Genzo Wakabayashi di dunia sepak bola.

“Captain Tsubasa: Ace” akan melanjutkan latar belakang dan karakter anime aslinya, menampilkan banyak pemain yang luar biasa dengan keahlian unik mereka, menghidupkan kembali nostalgia dan kegembiraan masa lalu.

Game tersebut resmi dirilis pada Senin, 11 September 2023 kemarin yang mengungkapkan mode kompetitif PVP yang beragam dan classic PVE Single-Player Mode.

Baca Juga: Captain Tsubasa: Dream Team Umumkan Kolaborasi Baru dengan J.LEAGUE

“Captain Tsubasa: Ace” menawarkan berbagai mode permainan, termasuk Dream League (PVE) dan Ace Showdown (PVP), dengan membentuk perencanaan strategis terlebih dahulu dan selanjutnya fokus pada keterampilan pemain.

Di mode PVP, pemain dapat terlibat dalam pertandingan 5v5 dengan pemain lain secara online, mengendalikan semua gerakan pemain secara real-time, termasuk passing, dribbling, intercepting, dan shooting, dalam pertandingan empat menit yang cepat.

Baik saat bermain dengan teman atau menantang lawan kelas atas dari seluruh dunia, pemain dapat memamerkan keterampilan bermain game dan membuktikan keahlian sepak bola mereka.

Nikmati Pertandingan Sepak Bola 2D yang Intens dan Ciptakan Berbagai Momen Terbaik dengan Karakter Favoritmu!

“Captain Tsubasa: Ace” memiliki grafis berkualitas tinggi dan desain UI yang intuitif, membuatnya mudah bagi pemain untuk terjun dalam pertandingan sepak bola yang realistis dan pertandingan intens.

Editor : Amalia Septiyani

Baca Lainnya

Latest