Follow Us

Timezone Buka Venue NextGen Seru di Lippo Mall Puri 1 Jakarta

- Rabu, 13 September 2023 | 09:25
Paulus Frands Loyd Gurning - Deputy GM Operations PT. Matahari Graha Fantasi (TEEG Indonesia) Widarmana - General Manager People and Culture PT. Matahari Graha Fantasi (TEEG Indonesia) Lee Rance - General Manager Operations PT. Matahari Graha Fantasi (TEEG Indonesia) Jared Neal – Global Head of Project Developments TEEG Global Elisabeth Rosdiana – General Manager Business Develompent and Project PT. Matahari Graha Fantasi (TEEG Indonesia) Kikie Randini – General Manager Marketing PT. Matahari Graha Fantasi (TEEG Indonesia) Eddy Mumin COO of Lippo Malls Indonesia  Sanny Hartoyo Deputy Mall Director of Lippo Mall Puri  Rita Yovita Executive Director Lippo Malls Indonesia
Timezone

Paulus Frands Loyd Gurning - Deputy GM Operations PT. Matahari Graha Fantasi (TEEG Indonesia) Widarmana - General Manager People and Culture PT. Matahari Graha Fantasi (TEEG Indonesia) Lee Rance - General Manager Operations PT. Matahari Graha Fantasi (TEEG Indonesia) Jared Neal – Global Head of Project Developments TEEG Global Elisabeth Rosdiana – General Manager Business Develompent and Project PT. Matahari Graha Fantasi (TEEG Indonesia) Kikie Randini – General Manager Marketing PT. Matahari Graha Fantasi (TEEG Indonesia) Eddy Mumin COO of Lippo Malls Indonesia Sanny Hartoyo Deputy Mall Director of Lippo Mall Puri Rita Yovita Executive Director Lippo Malls Indonesia

GridGames.ID - Ada kabar seru nih dari Timezone! Mereka baru aja ngeluncurin venue Timezone terbaru di Lippo Mall Puri 1 yang asyik banget.

Tempat ini ada di lantai Upper Ground - Grand Central Area, luasnya mencapai 1.583 meter persegi.

Nah, yang bikin heboh, venue Timezone kali ini termasuk kategori NextGen, dan ada lebih dari 80 game keren yang bisa kamu coba!

Timezone Lippo Puri ini datang dengan konsep NextGen yang artinya mereka punya mesin-mesin game terbaru yang pakai teknologi canggih banget.

Selain itu, desain venue-nya juga kece abis, pasti bikin mata kamu klepek-klepek. Kamu bisa asik-asikannya main bowling di 6 jalur Social Bowling, atau coba sensasi VR Magic UFO yang keren banget.

Buat yang suka merayakan hari spesial, mereka juga punya area party yang oke banget buat ulang tahun atau acara seru lainnya.

Naveen H., CEO dan Presiden Direktur Timezone Indonesia, seneng banget dengan kehadiran Timezone NextGen terbaru ini. Dia bilang, "Dengan dibukanya Timezone Lippo Mall Puri 1, kami bangga bisa kasih pengalaman hiburan terbaik lewat venue NextGen yang punya lebih dari 80 mesin game terbaru dengan teknologi paling mutakhir. Ini adalah bukti komitmen kami buat selalu kasih yang terbaik buat para tamu Timezone."

Timezone udah ada sejak 1995, dan sekarang mereka ada di 19 provinsi di Indonesia. Mereka terus berkembang biar semua orang bisa merasakan pengalaman bermain game next generation dengan teknologi terkini dan pelayanan terbaik.

Kikie Randini, General Manager Marketing Timezone Indonesia, juga nambahin, "Timezone selalu mau jadi yang paling keren buat semua generasi. Kami selalu inovatif dan ngikutin tren hiburan keluarga terkini. Selain social bowling, ada mesin-mesin game baru yang pasti seru banget buat semua anggota keluarga dari berbagai generasi."

Selama Grand Opening, Timezone ngadain promo spesial dan undang sekolah serta komunitas sekitar mall buat ikutan seru-seruan.

Lebih dari 1,500 anak sekolah juga diajak buat main di venue NextGen Timezone terbaru di Lippo Mall Puri 1.

Timezone berharap bisa terus bawa kebahagiaan dan momen seru ke seluruh Masyarakat. Yuk, main ke Timezone terdekat kamu! (*)

Editor : Kama

Baca Lainnya

Latest