Follow Us

PUBG MOBILE Valkyrie Battleground Vol. 3 Hadir dengan Format Baru, Pertandingkan 20 Tim Ladies Terbaik!

Amalia Septiyani - Rabu, 06 September 2023 | 21:40
Konferensi pers PMVB Vol. 3 di Point Arena, Jakarta (6/9).
Dok. GridGames/amelsept

Konferensi pers PMVB Vol. 3 di Point Arena, Jakarta (6/9).

GridGames.ID - Usai dua musim yang sukses digelar sebelumnya, PUBG Mobile Valkyrie Battleground (PMVB) kembali hadir di musim ketiga.

Turnamen yang membawa tim-tim ladies PUBG Mobile terkuat di Indonesia saat ini, mengusung format PMPL Indonesia yang baru diterapkan pada tahun 2023.

Bigetron Ace dan ONIC Axe sebelumnya berhasil memperlihatkan keganasan mereka, dan menjadi juara di Season 1 dan Season 2.

Pada Vol. 3 kali ini, PMVB resmi mendatangkan 20 tim yang akan bertanding di babak liga pada tanggal 8 - 17 September 2023 mendatang.

Mengusung tema #PrettyTough, musim kali ini berfokus kepada Beauty & Strength, di mana para pemain akan membuktikan siapa tim ladies yang kuat dan berhasil memperebutkan total hadiah sebesar Rp 140 juta.

Baca Juga: Update PUBG MOBILE Versi 2.8 Kembali Hadirkan Zombie ke Dalam Game!

“Level infinite selalu berkomitmen untuk mengembangkan scene ladies PUBG Mobile. Salah satu bentuk dukungannya adalah dengan konsisten menggelar PMVB dari musim ke musim. Terbukti scene ladies PUBG Mobile semakin diminati, dengan lebih dari 500 ladies yang mendaftar untuk PMVB Vol. 3. Ke depannya kami berharap scene ladies bisa semakin kompetitif, dengan adanya ladies player yang berkompetisi di jenjang lebih tinggi, seperti PMPL, PMSL, dan PMGC," ucap Agung Chaniago, Country Manager Level Infinite Indonesia.

20 Tim yang Bertanding di PMVB Vol 3

Tim yang bertanding di PMVB Vol. 3
PMVB

Tim yang bertanding di PMVB Vol. 3

Berbeda dengan format di musim-musim sebelumnya, PMVB Vol. 3 mengundang 5 tim yang masuk dari jalur undangan. Mereka akan langsung bermain di babak liga pada tanggal 8 September 2023 nanti.

Tidak hanya 5 tim, 3 tim yang berhasil menjadi Top 3 di Women Club Series Season 6 lalu juga akan mendapatkan slot khusus bersama dengan invited team lainnya melalui jalur undangan. Dengan begitu, sudah ada 8 tim yang dipastikan akan bertanding nih!

Editor : Amalia Septiyani

Baca Lainnya

Latest