Follow Us

Update PUBG MOBILE Versi 2.8 Kembali Hadirkan Zombie ke Dalam Game!

Amalia Septiyani - Rabu, 06 September 2023 | 08:00
Update PUBG MOBILE 2.8
PUBGM

Update PUBG MOBILE 2.8

GridGames.ID - PUBG MOBILE kembali kehadiran gerombolan Zombie dalam update versi 2.8 yang segera dirilis pada 7 September 2023 mendatang.

Menjelang Halloweeks, Zombie telah menginfeksi medan pertempuran, dengan musuh baru yang menyeramkan, tantangan, kemampuan, dan items baru untuk pemain coba.

Peningkatan yang signifikan juga akan hadir di World of Wonder, termasuk Creation Rating dan templat PvE baru bertema Zombie, bersama dengan Metro Royale musim baru dan Ranked Season 5 Cycle 14.

Baca Juga: Inilah Cara Mendapatkan Skin Senjata Permanen PUBG Mobile Gratis!

Dalam pembaruan versi 2.8, berbagai ras Mutant terinfeksi akan menjajah peta Erangel, Miramar, dan Livik hingga tanggal 6 November 2023.

Energi jahat yang berdenyut dari Aerolith telah mengubah laboratorium penelitian menjadi padang tandus yang kaya akan suplai, serta secara otomatis memberikan kartu respawn kepada mereka yang memasukinya.

Di dalam Aerolith Lab dan Outpost di peta-peta tersebut, pemain harus mencegah sebanyak mungkin Mutant diserap oleh Aerolith.

Semakin banyak Mutant yang diserap oleh Aerolith, semakin kuat bos Rage Berserker yang mengerikan akan muncul, memberikan tantangan yang lebih besar.

Baca Juga: PUBG MOBILE Hadirkan Air Drop Raksasa dalam Event Air Drop Carnival di Bali

Pemain yang berhasil mengalahkan musuh yang mengerikan ini akan mendapatkan kotak hadiah.

Editor : Amalia Septiyani

Baca Lainnya

Latest