Follow Us

Yu-Gi-Oh DUEL LINKS Hadirkan Rush Duel, Bisa Summon Monster Sebanyak Mungkin!

Amalia Septiyani - Sabtu, 30 September 2023 | 16:10
Yu-Gi-Oh! DUEL LINKS
Konami

Yu-Gi-Oh! DUEL LINKS

GridGames.ID - Konami resmi mengumumkan game “Rush Duel” yang kini sudah tersedia di Yu-Gi-Oh! DUEL LINKS sebagai bagian dari update besar gratis untuk permainan kartu digital pada Jumat, 29 September 2023.

Rush Duel adalah cara baru yang dinamis, mudah dimainkan, dan menarik untuk bermain Yu-Gi-Oh!

Dengan set kartu tersendiri, game ini adalah permainan kartu yang sepenuhnya berbeda, yang bisa dinikmati oleh pemain Yu-Gi-Oh! DUEL LINKS bersama dengan format yang sudah ada.

Sebagai tambahan, Rush Duel sudah bisa dimainkan bersamaan dengan dunia baru Yu-Gi-Oh! SEVENS yang memiliki karakter-karakter baru dan menawarkan banyak hadiah istimewa untuk didapatkan.

Diciptakan oleh Yuga Ohdo, tokoh utama dari seri anime Yu-Gi-Oh! SEVENS, Rush Duel adalah tentang membebaskan diri dari aturan.

Baca Juga: Yu-Gi-Oh! Official Card Game Akan Hadir di Indonesia Comic Con 2023

Pada Rush Duel, pemain dapat melakukan Summon monster sebanyak mungkin yang diinginkan dalam gilirannya, mengisi field dengan kartu-kartu sesuai keinginan.

Pemain akan mengisi kembali tangan hingga lima kartu di awal setiap giliran, tidak peduli berapa banyak kartu yang sudah hilang.

Dengan begitu, banyak monster bergabung dalam pertarungan satu demi satu, momentum bisa berubah secara liar dalam Duel yang sangat mendebarkan.

Rush Duel sangat sederhana untuk dimainkan oleh siapa pun, tidak peduli pengalaman mereka.

Jangan khawatir tentang mengejar Duelist yang telah bermain Yu-Gi-Oh! DUEL LINKS selama bertahun-tahun, dengan update hari ini, semua orang memulai dari titik awal yang sama di Rush Duel.

Editor : Amalia Septiyani

Baca Lainnya

Latest