Follow Us

Berfokus di Game Fighting, Arcade Aces Siap Ramaikan Industri Esports

Amalia Septiyani - Kamis, 19 Oktober 2023 | 13:00
GamerBee, pemain tim esports Arcade Aces
Arcade Aces

GamerBee, pemain tim esports Arcade Aces

GridGames.ID - Seiring dengan perkembangan industri game di Indonesia, bermunculan pula tim-tim esports baru yang memiliki beragam divisi game kompetitif.

Demikian pula dengan Arcade Aces, tim esports yang baru terbentuk di tahun 2023, turut meramaikan dunia esports dengan berfokus di game fighting.

Dengan kombinasi keahlian, inovasi, dan semangat juang, Arcade Aces tak hanya bermain untuk menang, tetapi juga untuk membuat legenda baru.

Arcade Aces telah dengan cepat mendefinisikan ulang batas-batas apa yang dapat dicapai di dunia game fighting.

Mereka adalah simbol dari keunggulan, dedikasi, dan hasrat yang membara, mewujudkan mimpi setiap gamer untuk berdiri di puncak podium kemenangan.

Baca Juga: AGON by AOC Beri Dukungan untuk Turnamen Red Bull Campus Clutch 2023

Dengan pendekatan yang berfokus pada kerjasama tim, latihan intensif, dan analisis mendalam, Arcade Aces telah menetapkan standar baru dalam kompetisi game fighting, khususnya di Indonesia.

"Kami percaya kalau Arcade Aces akan mendefinisikan ulang batas-batas prestasi di dunia game fighting. Dengan kombinasi dedikasi, inovasi, dan kerjasama tim yang solid, kami tidak hanya bermain untuk menang, tetapi juga untuk menciptakan sebuah perjalanan yang epik di kompetisi game fighting," ucap Vitto Suryana selaku COO dari Arcade Aces.

GamerBee Menjadi Ujung Tanduk Arcade Aces

GamerBee Arcade Aces
Arcade Aces

GamerBee Arcade Aces

Bukan tanpa sebab Arcade Aces ingin mengguncang scene game fighting dunia, tim esports ini memiliki GamerBee sebagai ujung tanduk Arcade Aces.

Editor : Grid Games

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular