Follow Us

Evermore Knights Jalin Kolaborasi dengan Bumilangit. Hadirkan Gundala ke Dalam Game!

Amalia Septiyani - Senin, 13 November 2023 | 13:40
Evermore Knights x Bumilangit hadirkan karakter Gundala
Creo Engine

Evermore Knights x Bumilangit hadirkan karakter Gundala

GridGames.ID - Evermore Knights, game RPG yang dirilis oleh Creo Engine melalui studio Nomina Games, baru saja mengumumkan sebuah kolaborasi terbaru bersama Bumilangit.

Dalam kolaborasi tersebut, akan hadir tokoh legendaris Gundala, sosok pahlawan super Indonesia kesohor ciptaan komikus Hasmi di tahun 1969 ke dalam game.

Selain komik, kisah Gundala telah ditayangkan dalam format layar lebar melalui film Gundala (2019) yang menghadirkan aktor Abimana Aryasatya,Tara Basro dan disutradarai oleh Joko Anwar.

Gundala hadir sebagai karakter baru yang dapat dimainkan, lengkap dengan kekuatan super ikoniknya dan latar kisah yang unik.

Baca Juga: Jalin Kolaborasi, PUBG Mobile Hadirkan Karakter Gundala di Dalam Game

Dirilis pada tanggal 16 Oktober 2023, kehadiran Gundala di Evermore Knights akan menjadi kejutan menarik bagi para penggemar Gundala dan pemain game, terutama fans Evermore Knights.

Para pemain akan dapat mengakses special skill dan exclusive weapon Gundala, sekaligus berputar akal menghadapi musuh-musuh tangguh.

Kombinasi alur game Evermore Knights yang kaya kustomisasi bertemu karakter ikonik Gundala, dipercaya akan memberikan pengalaman bermain Evermore Knights yang kian imersif.

Selain kehadiran sosok Gundala, pemain juga berkesempatan mendalami kisahnya melalui side story menarik.

Baca Juga: Lokapala x Bumilangit Merilis Skin Seri Virgo untuk Ksatriya Rajapatni

Melalui gameplay naratif yang unik, pemain akan bisa menyingkap kisah dibalik "terdamparnya" Gundala di alam semesta Evermore Knights.

Editor : Amalia Septiyani

Baca Lainnya

Latest