Follow Us

FSP Luncurkan Casing Ultra Tower Premium Seri Chassis CUT593

Amalia Septiyani - Jumat, 05 Januari 2024 | 14:20
FSP Chassis CUT593
FSP

FSP Chassis CUT593

GridGames.ID - FSP Group resmi luncurkan casing ultra tower premium terbaru, CUT593, yang dirancang khusus untuk gamer dan content creator pada Jumat, 5 Januari 2024.

Tersedia dalam 3 konfigurasi, yakni CUT593, CUT593 ARGB, dan CUT593 Premium, chassis CUT593 sangat cocok untuk build PC berkinerja tinggi yang dapat secara maksimal memanfaatkan berbagai fitur dan fungsi cerdasnya.

Sebagai sentuhan pribadi tambahan untuk melengkapi desain futuristiknya, pengguna diberikan dua pilihan warna, hitam atau putih.

Seri casing CUT593 dirancang secara detail untuk mengakomodir berbagai form factor motherboard kelas konsumen, sehingga dapat memenuhi berbagai kebutuhan perakit PC.

Baca Juga: FSP Luncurkan Power Supply Seri HYDRO Ti PRO untuk PC Berkinerja Tinggi

Didukung Beragam Fitur

CUT593 White
FSP

CUT593 White

Casing ini juga dilengkapi sejumlah fitur yang berfokus pada pengguna untuk meningkatkan fungsi dan memudahkan penataan selama proses perakitan.

Fitur-fitur tersebut antara lain, manajemen kabel tanpa alat (tool-free) untuk penataan yang mudah dan penutup panel depan yang dapat diganti sesuai keinginan untuk menciptakan tampilan yang lebih personal.

Bagi pengguna yang mencari kemudahan serta tampilan yang clean, seri CUT593 Premium menyertakan kabel PSU braided yang pre-installed.

Editor : Grid Games

Baca Lainnya

Latest