Follow Us

Gigabyte Perkenalkan Motherboard Baru yang Dirancang untuk Intel Core 14th Gen

Amalia Septiyani - Jumat, 27 Oktober 2023 | 17:50
AORUS Z790 X Gen mendukung hingga DDR5 XMP-8266 dan seterusnya
GIGABYTE

AORUS Z790 X Gen mendukung hingga DDR5 XMP-8266 dan seterusnya

GridGames.ID - GIGABYTE Technology siap menyambut era prosesor Intel® Core™ generasi ke-14 dengan jajaran lengkap motherboard seri Z790/Z690.

Khususnya, dari Z790 AORUS XTREME X yang merupakan produk unggulan hingga Z790 AORUS ELITE X yang serbaguna, seri X Gen dirancang untuk mengoptimalkan kinerja prosesor Intel® Core™ generasi ke-14 dan mendorong memori DDR5 lebih cepat dari sebelumnya.

Motherboard AORUS Z790 X Gen, yang dilengkapi dengan teknologi mutakhir, menghadirkan kompatibilitas DDR5 terbaik di kelasnya dan kinerja terdepan, mendukung hingga DDR5 XMP-8266 dan seterusnya.

Teknologi yang paling penting untuk performa terdepan DDR5 adalah Back Drilling Technology yang baru saja diperkenalkan, yang meningkatkan integritas sinyal, sehingga menghasilkan performa sistem yang lebih baik dan keandalan yang lebih tinggi.

Motherboard GIGABYTE
GIGABYTE

Motherboard GIGABYTE

Baca Juga: Gigabyte Luncurkan 4 Kartu Grafis Baru Geforce RTX 4090 Series

Selain itu, motherboard AORUS Z790 X Gen juga menawarkan beberapa peningkatan utama yang dirancang untuk kinerja generasi berikutnya, termasuk inovasi baru yang ramah DIY, desain termal yang efisien, Dukungan Ultra Durable, dan dukungan Wi-Fi 7 yang canggih.

M.2 EZ-Latch Click yang baru didesain memungkinkan pemasangan heatsink M.2 tanpa sekrup, ketika dikombinasikan dengan M.2 EZ-Latch Plus, memungkinkan pemasangan SSD M.2 tanpa alat.

Desain termal yang efisien dirancang untuk menjaga sistem Anda tetap dingin bahkan ketika berjalan pada kecepatan tinggi.

PCIe UD Slot X yang inovatif dengan desain satu bagian yang mulus dan diikat dengan aman ke pelat belakang khusus, pencapaian luar biasa ini meningkatkan kapasitas penahan beban hingga 58KG yang mengesankan.

Ketika dipasangkan dengan Wi-Fi 7, antena ultra-high gain yang baru saja dirilis ini menggabungkan karakteristik directional dan omnidirectional, memberikan sinyal yang lebih kuat, lebih cepat, dan lebih stabil.

Editor : Grid Games

Baca Lainnya

Latest