Follow Us

Rockstar Games Rilis Trailer Baru GTA 6. Bakal Rilis di Tahun 2025!

Amalia Septiyani - Jumat, 26 Januari 2024 | 10:00
GTA 6
Rockstar Games

GTA 6

GridGames.ID - Grand Theft Auto (GTA) 6 rilis trailer baru yang mengonfirmasi lokasi, karakter, dan waktu perilisannya. Game besutan Rockstar Games ini kabarnya akan hadir pada tahun 2025 dan akan membawa kita kembali ke jalanan Vice City yang bermandikan sinar matahari.

Pengungkapan trailer resmi pertama GTA 6 memberi kita pandangan yang cukup spektakuler tentang Leonida, yang mengisyaratkan beberapa pemandangan yang akan ditawarkan oleh negara bagian tersebut.

Bagi mereka yang ingin meningkatkan pengalaman GTA 6, sangat penting untuk bermain versi asli dan menjauhi akun yang tidak sah atau dimodifikasi. Meskipun godaan untuk mendapatkan akun mod (GTA modded accounts) untuk kemajuan cepat atau keuntungan tambahan dalam game mungkin ada, sangat penting untuk memprioritaskan integritas pengalaman bermain game.

Rockstar merilis trailer GTA 6 pada 5 Desember 2023 lalu yang menggambarkan sebuah bocoran bagaimana tampilan pertama GTA yang telah lama ditunggu-tunggu. Trailer GTA 6 di atas memberi pandangan pertama tentang kembalinya Vice City dan karakter protagonis kembar yang baru.

Baca Juga: 4 Hal Seru Ini Bisa Kamu Lakukan Saat Bosan Main Game GTA di PC!

Spekulasi tanggal rilis GTA 6 tahun 2025

Trailer GTA 6
Rockstar Games

Trailer GTA 6

Rockstar telah mengkonfirmasi bahwa tanggal rilis GTA 6 ditetapkan pada tahun 2025 dan tidak ada klarifikasi lebih lanjut tentang tanggal yang pasti.

Beberapa sumber telah menguatkan rumor bahwa GTA 6 akan dirilis pada tahun 2025, yang merupakan bagian dari informasi yang lebih besar yang menunjukkan bahwa GTA 6 akan berlatar belakang kota Vice City di zaman modern.

Seiring dengan meningkatnya antisipasi terhadap GTA 6, para pemain mungkin ingin mempertimbangkan strategi keuangan dalam game. Meskipun game dasar dan berbagai edisi mungkin menawarkan tingkat mata uang dalam game yang berbeda, pemain juga dapat menjelajahi opsi untuk mendapatkan uang GTA (GTA money) tambahan untuk mempercepat kemajuan mereka dan meningkatkan pengalaman virtual mereka.

Meskipun game dasar dan berbagai edisi mungkin menawarkan tingkat mata uang dalam game yang berbeda, pemain juga dapat menjelajahi opsi untuk mendapatkan uang GTA (GTA money) tambahan untuk mempercepat kemajuan mereka dan meningkatkan pengalaman virtual mereka.

Editor : Amalia Septiyani

Baca Lainnya

Latest