Follow Us

4 Hal Seru Ini Bisa Kamu Lakukan Saat Bosan Main Game GTA di PC!

Amalia Septiyani - Rabu, 30 Agustus 2023 | 19:15
Grand Theft Auto V (GTA V)
Rockstar Games

Grand Theft Auto V (GTA V)

GridGames.ID - Siapa sih yang nggak tau game Grand Theft Auto (GTA)? Yap, GTA adalah game yang mengusung konsep open world yang mengajak pemain melakukan berbagai hal layaknya di dunia nyata.

Salah satu series game GTA yang paling sukses dan populer adalah Grand Theft Auto V yang dapat dimainkan melalui PC atau konsol.

Namun, kebanyakan pemainnya sendiri lebih suka bermain menggunakan PC karena lebih seru dan terasa jauh menegangkan.

Apakah hal-hal apa yang sering kamu lakukan ketika bermain GTA V atau GTA PC ini? Atau malah sudah mulai bosan dengan kegiatan yang hanya itu-itu saja?

Nah, GridGames bakal ngasih tau kamu beberapa hal gila yang dapat kamu lakukan di GTA PC agar tidak cepat bosan. Berikut ulasannya!

1. Mencuri Pesawat Militer

Pesawat Militer di GTA V
Rockstar Games

Pesawat Militer di GTA V

Apakah kamu punya nyali untuk melawan para militer dan polisi di GTA V PC? Jika nyalimu memang besar, kamu bisa mencoba untuk mencuri sebuah pesawat jet Hidra yang ada di dalam pangakalan militer.

Pangkalan tersebut tepat berada di Los Santos Airport. Tentu, kamu pasti belum pernah mencoba mengendarai pesawat jet, bukan? Maka dari itu, kamu wajib mencoba untuk mengendarai pesawat jet ini.

Tapi, yang jadi hambatan adalah kamu harus siap berperang dengan militer dan polisi untuk bisa mencurinya. Tenang saja, jika kamu sudah berhasil mendapatkan pesawat jetnya, kamu bisa menggunakan seluruh amunisi dan roket di dalam pesawat untuk bertempur dengan militer.

Jika kamu sudah lelah untuk menguji adrenalin di GTA V PC, cobalah untuk menguji keberuntungan di dalam Higgs Domino. Jangan khawatir kehabisan chip karena kamu dapat Top-Up Higgs Domino dan coba adu lagi keberuntunganmu.

Editor : Amalia Septiyani

Baca Lainnya

Latest