Follow Us

ArcheAge: War akan Diluncurkan pada Q2 2024 di Platform PC dan Mobile

Amalia Septiyani - Jumat, 26 Januari 2024 | 09:00
ArcheAge: War
XL GAMES

ArcheAge: War

GridGames.ID - ArcheAge, game yang dikembangkan oleh studio game ternama asal Korea, XL GAMES telah memperoleh perhatian yang signifikan.

Game bergenre MMORPG berbasis PC ini merupakan sekuel dari judul ArcheAge: War yang dirancang untuk platform PC dan mobile.

Ketertarikan gamers terhadap ArcheAge dibuktikan dari periode pra-registrasi pada Januari 2023 yang mencapai 2 juta pemain yang mendaftar event lewat perusahaan penerbit game asal Korea, Kakao Games.

Melalui perilisannya pada bulan Maret di tahun yang sama, game ini mencapai kesuksesan dengan mengamankan sorotan teratas pada App Store untuk download dan penjualan.

Kakao Games berencana untuk meluncurkan ArcheAge di seluruh dunia pada tahun ini yang menargetkan untuk membawa IP game klasik dan konten berkualitas tinggi ke para pemain di seluruh dunia dan mengundang mereka untuk merasakan sekuel terbaru “ArcheAge: War”.

Baca Juga: XLGAMES Umumkan Update Berskala Besar Pertama Untuk Game ArcheAge

Sekuel terbaru “ArcheAge”

ArcheAge: War
XL GAMES

ArcheAge: War

MMORPG “ArcheAge: War”, dibuat oleh Kakao Game dan XL GAMES, adalah produk baru yang terkait dengan IP dari game PC “ArcheAge”.

Mengikuti perilisan dari “ODIN: Valhalla Rising, ini adalah MMORPG berskala besar dari Kakao Games.

Melalui “ArcheAge: War”, Kakao Games bertujuan untuk memberikan pengalaman MMORPG yang sangat berbeda kepada pemain di seluruh dunia.

Editor : Grid Games

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular