Follow Us

VNG Gelar Metal Slug Championship Season 1. Begini Cara Daftarnya!

Amalia Septiyani - Senin, 19 Februari 2024 | 11:20
Metal Slug Championship Season 1
VNG

Metal Slug Championship Season 1

GridGames.ID - Mendulang kesuksesan Metal Slug: Awakening yang dirilis pada Oktober 2023 lalu menarik VNG untuk mewadahi para pemain melalui sebuah turnamen.

VNG secara resmi menggelar Metal Slug Championship (MSC) Season 1 yang merupakan turnamen online pertama untuk komunitas Metal Slug: Awakening.

MSC menjanjikan aksi seru bagi para penggemar Metal Slug di wilayah Indonesia, Vietnam, Singapura, Malaysia, Thailand, Filipina, Hong Kong, dan Taiwan.

Metal Slug Championship tidak hanya tentang kompetisi yang intens, tapi juga bermaksud untuk membangun komunitas yang solid. Kami mengundang semua gamer untuk bergabung dalam perjalanan epik ini dan bersama-sama kita buat sejarah dalam MSC,” kata Sri Febynya, Community Lead VNGGames Jakarta Studio.

MSC Season 1 adalah awal dari komitmen jangka panjang VNGGames terhadap Metal Slug di Indonesia. Kami percaya bahwa kompetisi ini tidak hanya akan menguji kemampuan bermain, tetapi juga membuka pintu bagi pemain untuk berkembang secara pribadi dan profesional. Kami berterima kasih kepada para pemain Metal Slug yang telah mendukung kami,” ujar Jhonsen Lim, Senior Product Lead VNGGames Jakarta Studio.

Baca Juga: Kyo Kusanagi, Karakter King of Fighters, Hadir di Metal Slug: Awakening

Tujuan dilaksanakannya MSC

Registrasi MSC Season 1
VNG

Registrasi MSC Season 1

MSC bertujuan tidak hanya untuk menampilkan kemampuan bermain, tetapi juga untuk mempererat komunitas Metal Slug.

Tak hanya itu, turnamen ini turut memberikan kesempatan kepada para pemain untuk mengembangkan bakat mereka melalui kompetisi yang sehat.

Turnamen ini telah memasuki fase pendaftaran mulai dari tanggal 15 - 24 Februari 2024 di mana kamu bisa mendaftarkan diri melalui link berikut ini: https://bit.ly/MSC-daftar.

Editor : Amalia Septiyani

Baca Lainnya

Latest