Follow Us

Lords Mobile Umumkan Kolaborasi Baru dengan Godzilla X Kong

Amalia Septiyani - Kamis, 28 Maret 2024 | 13:30
Lords Mobile jalin kolaborasi dengan Godzilla x Kong: The New Empire
IGG

Lords Mobile jalin kolaborasi dengan Godzilla x Kong: The New Empire

GridGames.ID - Lords Mobile kembali hadirkan event kolaborasi dengan Blockbuster layar lebar Godzilla x Kong: The New Empire.

Game mobile strategi MMO dari IGG ini tengah bergabung ke negeri para Lord dan Lady dalam rangkaian event berhadiah meriah selama dua bulan lamanya, hadirkan hadiah mewah termasuk produk-produk Apple.

Sejak 2016, Lords Mobile telah menjadi salah satu judul teratas, khususnya bagi para penyuka game perang dengan beragam elemen simulasi adiktifnya.

Lords Mobile, tercatat pada pertengahan tahun 2023, memiliki 640 juta pemain terdaftar di seluruh dunia dengan 10 juta pemain aktif bulanan.

Baca Juga: Rayakan HUT ke-8, Lords Mobile Jalin Kolaborasi dengan Hypercar Pagani

Kolaborasi Lords Mobile dan Godzilla x Kong: The New Empire dimulai hari ini

Lords Mobile x Godzilla x Kong: The New Empire.
IGG

Lords Mobile x Godzilla x Kong: The New Empire.

Serentetan event spesial tengah berlangsung mulai dari 12 Maret hingga 12 Mei 2024 mendatang. Pemain bisa bergabung dalam event-event seru untuk kesempatan meraih berbagai ganjaran, di antaranya skin kastil atau pemimpin serta emoji dan avatar kolaborasi.

Dengan login harian dan perburuan monster, pemain bisa meraih item Hollow Earth Drone yang dipakai untuk temukan pecahan-pecahan foto yang dapat dirangkai menjadi sebuah puzzle di Eksplorasi Hollow Earth.

Setiap kali pemain mengumpulkan sejumlah pecahan yang cukup untuk lengkapi sebuah foto, hingga maksimal sebanyak enam buah foto, tiap-tiap hadiahnya dapat diklaim.

Editor : Amalia Septiyani

Baca Lainnya

Latest